-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Perahu Dihantam Ombak, Dua Nelayan Hilang di Perairan

    Nov 9, 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T07:52:23Z
    Foto ilustrasi
    Sumber foto: Pilar.Id

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU : Dua orang nelayan bernama Ali (40) dan Suri (40) hilang setelah perahu yang dinaikinya untuk mencari ikan digulung ombak. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Selasa (8/11/2022) kemarin.


    Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 22.30 WIB malam tadi. Satu tim rescue dengan peralatan lengkap juga telah diturunkan ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian.


    "Tim mendapatkan laporan, terjadi kecelakaan, dua orang terjatuh dari perahu motor setelah dihantam ombak di perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara," ungkapnya, Rabu (9/11/2022).


    Berdasarkan informasi, kedua korban diketahui sedang dalam perjalanan pulang sehabis mencari ikan. Keduanya hendak menuju dermaga Tanjung Medang. Namun saat dalam perjalanan, kapal motor yang mereka gunakan dihantam ombak hingga keduanya terjatuh.


    KSOP Tanjung Medang, Polair Tanjung Medang, Lanal Tanjung Medang dan masyarakat sekitar sudah berusaha melakukan pencarian. Namun hingga pagi ini belum juga membuahkan hasil.


    "Tiga orang tim rescue kita berangkatkan ke lokasi dengan membawa Alnav dan alkom satu set, Aqua Eye dan UWSD satu set, alat selam dua set dan juga pal media. Saat ini tim masih melakukan pencarian," pungkasnya.


    Sumber: Halloriau.com

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini