-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Meriahkan HKN ke-58, Puskesmas Pulau Kijang Gelar Jalan Santai, Pemeriksaan USG dan Kimia Darah Gratis

    Nov 24, 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T13:17:05Z

    BERITAINHIL.com - RETEH : Dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, Unit Pelaksana Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat (UPT Puskesmas) Pulau Kijang, Kecamatan Reteh menyelenggarakan jalan santai, Pemeriksaan Ultrasonografi (USG) dan kimia darah secara gratis.


    "Alhamdulillah, kegiatan HKN tahun 2022 ini berjalan lancar dan kondusif. Jadi, kami telah melaksanakan jalan santai dan juga pemeriksaan kimia darah (gula darah, asam urat dan kolesterol) serta pemeriksaan USG semuanya gratis, mudah -mudahan ini dapat terus berkelanjutan dan kegiatan kedepannya lebih meriah lagi," ucap kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang Misbahuddin, SKM, Kamis (24/11/22).


    Selain itu, ia berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar lintas sektor, dan hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik serta tetap berkoordinasi tentang program, dan bagi kader posyandu lebih pro aktif serta tetap menjalin komunikasi dengan petugas puskesmas agar pelaksanaan pendataan dan penjaringan sasaran dimasyarakat dapat berjalan dengan baik.


    "Pada dasarnya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar lintas sektor baik yang ada di desa, kecamatan hingga kabupaten. Untuk saya berharap seluruh Upt puskesmas silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik serta tetap berkoordinasi tentang program, dan bagi kader posyandu lebih pro aktif serta tetap menjalin komunikasi dengan petugas puskesmas agar pelaksanaan pendataan dan penjaringan sasaran dimasyarakat dapat berjalan dengan baik," imbuhnya.*


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini