-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Kapolsek Tembilahan Hulu Bagikan Nasi Bungkus ke Para Tahanan

    Nov 18, 2022, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T13:08:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki memberikan nasi bungkus kepada para tahanan di ruang tahanan Polsek Tembilahan Hulu.


    Pada kesempatan itu Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki juga sekaligus mengecek ruang tahanan, jeruji besi dan gembok pintu sel serta kondisi para tahanan yang sedang menjalani hukuman.


    Kapolsek Tembilahan Hulu memberi pesan-pesan kepada para tahanan, agar sesama tahanan saling menguatkan.


    “Dan jika ada yang sakit agar sesegera mungkin dilaporkan ke piket jaga, supaya dilakukan penanganan pertama dengan membawa untuk berobat,” ungkapnya.


    Kapolsek Tembilahan Hulu juga memberikan pencerahan kepada para tahanan, agar para tahanan tidak merasa mereka akan dibenci orang, apabila suatu saat mereka selesai menjalani hukuman.


    "Memanusiawikan manusia kepada para tahanan yang mempunyai hak untuk Beribadah kepada Allah SWT selaku umat manusia yang ingin punya jalan sendiri untuk merubah dirinya menjadi yang lebih baik lagi," ungkapnya.


    Pemberian makanan seperti nasi bungkus bagi para tahanan, guna mengantisipasi adanya pemikiran masalah ketidak nyamanan selama berada di ruang tahanan.


    Di sela-sela kegiatan itu, para tahanan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan makanan yang diberikan Kapolsek Tembilahan Hulu.


    Mereka berucap syukur kepada Tuhan, karena masih diberikan kesehatan. Dan para tahanan berjanji setelah selesai menjalani hukuman akan bertobat. Tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum di Negara Republik Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini