-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim 0314/Inhil Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan

    Nov 11, 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T05:42:40Z
    Dandim 0314/Inhil foto bersama Personil yang akan pindah satuan. 

    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) memimpin Upacara Korp Raport pindah satuan salah satu Bintara Kodim yang akan pindah ke Korem 022/Pantai Timur yang berlangsung di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil Jalan A. Yani parit 09, Kecamatan Tembilahan Hulu, Jum'at (11/11/2022)Pagi.


    Korp raport pindah satuan ini dihadiri oleh para Jajaran Danramil dan Perwira jajaran Kodim serta personil Bintara,Tamtama dan PNS kodim 0314/Inhil.

    Bintara Kodim 0314/Inhil yang pindah ialah Peltu Tihto sebelumnya menjabat sebagai Babinsa Koramil 11/Pbr dan akan pindah tugas ke Korem 022/PT.


    Dandim 0314/Inhil pada sambutannya mengatakan tradisi pelepasan satuan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang di cintai.

    Selain itu sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di kodim 0314/ Inhil mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.


    Dandim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih atas pengabdian Peltu Tihto selama menjalankan tugasnya mengabdikan diri dalam membina masyarakat khususnya diwilayah Kodim 0314/Inhil.


    "Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada satuan ini,"ujar Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han).


    Ia juga mengucapkan selamat bertugas di satuan baru dan berharap agar Pelda Titho dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta mampu mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif, membawa ke arah yang lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


    "Saya mengharapkan agar selalu mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi di manapun kita bertugas, sehingga kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya dan mampu memberi warna positif dalam kinerja satuan,"harapnya.


    Usai acara pelepasan Bintara Kodim 0314/Inhil acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini