-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Perintahkan Camat Bersinergi dengan Forkopimcam Atasi Masalah Banjir di Kecamatan

    Nov 11, 2022, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T08:33:24Z
    Bupati Inhil HM Wardan.

    BERITAINHIL.com - JAKARTA : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Muhammad Wardan memerintahkan para Camat agar bergerak cepat melaporkan kondisi dan permasalahan serta selalu bersinergi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di daerahnya masing-nasing.


    "Saya perintahkan para Camat agar pro aktif dan respon atas kondisi dan permasalahan, terutam banjir di daerahnya masing-masing," ungkap Bupati Inhil H Muhammad Wardan, di selal-sela mengikuti kegiatan Rakornas Kebijakan Toponimi dan Batas Daerah Tahun 2022 di Jakarta.


    Disebutkan, walaupun beliau sedang dinas di luar kota, namun perkembangan dan situasi daerah tetap dipantau dan dilaporkan kepadanya, sehingga dapat segera dicarikan solusinya.


    "Saya minta mereka melaporkan secara berkala dan mengadakan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan terhadap permasalahan di daerahnya, sehingga dapat segera dilakukan langkah penyelesaian atas masalah tersebut," harapnya.


    Dengan demikian dapat segera dilakukan penanganan dan langkah cepat atas permasalahan, terutama banjir yang telah merendam beberapa daerah di Inhil ini.


    "Walaupun saya sedang berada di luar daerah, namun saya tetap menerima laporan tokoh masyarakat dan membaca media terhadap situasi di daerah," katanya.


    Selain itu kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait agar melakukan rencana dan penanganan khusus terhadap permasalahan banjir yang melanda beberapa daerah di Inhil ini.


    .... Diskominfo pers kab. Inhil.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini