-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadiri Maulid Nabi SAW, Bupati HM Wardan Ajak Masyarakat Reteh Bangkit Pulihkan Ekonomi

    Mimin
    Oct 13, 2022, October 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T17:44:37Z

     


    Beritainhil.com : Reteh Inhil,- Bupati Inhil HM WARDAN mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit bersama-sama pulihkan perekonomian pasca pandemi Covid-19, hal tersebut disampaikannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di parit 20 Pulau Kecil Kecamatan Reteh, Kamis (13/10/22).



    Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini, juga turut dihadiri ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah WARDAN, Unsur Forkopimda, Tokoh Agama Inhil, unsur Forkopincam di lingkungan Kecamatan Reteh dan juga masyarakat desa pulau kecil di parit 20 tersebut.dengan menghadirkan penceramah Habib Hasan bin Ibrahim al Jufri dari Jambi



    Dalam sambutannya Bupati Inhil mengatakan, saya sangat bahagia dan bangga Melihat antusiasnya masyarakat dalam memperingati hari Besar Islam ini, tidak terkecuali tentunya di dusun siderupun di parit 20 Desa Pulau Kecil Kec. Reteh.

     “Saya Mulai dari tanggal satu Rabiul Awal lalu saya tidak pernah absen untuk menghadiri undangan Maulid”ucap Bupati.

    Tak hanya itu, Bupati juga menyampaikan bahwa pasca Dunia dilanda Pandemi Covid 19 dampaknya sangat luar biasa, tidak hanya berdampak pada kesehatan saja, tetapi dampak yang paling terasa juga pada ekonomi, masalah sosial termasuk juga masalah budaya.



    Terakhir, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyampaikan, Untuk itu mari kita bersama sama bangkit dalam memulihkan perekonomian serta tetap selalu waspada terhadap covid 19 dengan melaksanakan vaksin ke 3 serta tetap selalu waspada.tutup Bupati.



    Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan Al Quran secara simbolis dari pemerintah Kab.Inhil serta penyerahan cendramata dari masyarakat kepada Bupati Inhil.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini