-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Staf Ahli Bappenas RI Erwin Dimas Hadiri Pelantikan APDESI Inhil Periode 2022-2027

    Sep 22, 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T08:47:55Z
    Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Erwin Dimas SE DEA MSi saat diwawancarai wartawan.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Erwin Dimas SE DEA MSi menghadiri Pelantikan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Indragiri Hilir periode tahun 2022-2027, Rabu (21/9/2022).


    Kegiatan tersebut digelar di Gedung Engku Kelana, Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan turut dihadiri Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apdesi Riau beserta jajaran, Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj. Septina dan H. Suhaidi, Unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Tokoh Masyarakat Riau, Rusli Zainal, Camat Batang Tuaka Rahelmi, Kepala Desa se-Kabupaten Indragiri Hilir serta tamu undangan lainnya.


    Erwin Dimas SE DEA MSi memberikan ucapan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya DPC Apdesi Kabupaten Indragiri Hilir, ia berharap kedepannya Apdesi yang dibentuk dapat berkerjasama dengan Pemda Inhil demi memajukan Desa dan Kabupaten.


    "Selamat atas dilantiknya DPC Apdesi Kabupaten Indragiri Hilir, semoga kedepannya kita dapat bersama-sama memajukan Desa dan Kabupaten Inhil," ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut, Erwin Dimas SE DEA MSi akan memberikan arahan atau narasumber dalam rapat kerja cabang DPC Apdesi Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022.


    "Hari ini saya akan memberikan materi kepada kepala Desa atau DPC Apdesi Kabupaten Inhil mengenai apa yang telah kita lakukan atau sinergi antara Pemerintah Pusat dengan Pemda selama 5 tahun terakhir ini, mulai dari pembangunan saranan kesehatan, sarana pendidikan sampai sarana jalan. Semua akan saya sampaikan dalam rapat kerja tersebut," papar anak mantan Bupati Inhil tersebut.


    Hal yang disampaikan bertujuan untuk modal bagi DPC Apdesi dalam menjalankan tugas.


    "Selain itu materi yang saya sampaikan ini untuk memberikan pemahaman akan peran dan tugas-tugasnya, sehingga mereka bisa saling memasukkan program-program mereka dengan Apdesi yang dibangun. Selain itu saya berharap kekompakan pada semua pihak, apa-apa yang dilakukan nantinya atau apapun tantangan untuk Kabupaten Inhil ke depannya, kita semua tetap di dalam kapal yang sama," jelas Erwin Dimas.


    Terakhir, Erwin Dimas berharap dengan materi tersebut Kepala Desa se-Inhil dapat melihat masalah dan peluang yang dimiliki Desa masing-masing.


    "Dari materi yang saya paparkan, saya berharap Kepala Desa dapan melihat potensi di masing-masing Desa, Apa permasalahannya dan apa peluang yang dimiliki. Tentunya saya yang berada di pusat akan menginformasikan juga program apa yang mereka bisa akses," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini