-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    RSUD-PH Gelar Penyuluhan Kesehatan di Hari Jantung Sedunia

    Mimin
    Sep 13, 2022, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T08:54:55Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Memperingati Hari Jantung Sedunia PKRS RSUD Puri Husada Tembilahan Bekerja sama Dengan Klinik Jantung Puri Husada Tembilahan Mengelar Penyuluhan Kesehatan Jantung, Tembilahan, Kamis (13/10/22).

    Dalam sosialisasi itu juga di jelaskan mengenai Banyaknya faktor yang menyebabkan penyakit jantung serta cara mengatasi sedini mungkin faktor dan resiko penyakit jantung.

    Oleh karena itu untuk mengatasi masalah penyakit jantung dengan cara deteksi dini, mengidentifikasi dan intervensi sejak dini faktor resiko melalui pengobatan di fasilitas pelayanan kesehatan.

    Untuk itu pada peringatan hari jantung sedunia ini yang jatuh pada tanggal 29 september dengan tema “ Use Heart, For Every Heart” , memiliki makna bahwa jantung yang sehat merupakan anugrah yang harus kita jaga dengan baik, dan dapat bermanfaat bagi orang lain yaitu dengan terlibat langsung dalam upaya pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah.

    Peringatan pada kali ini mengkampanyekan untuk membantu sebanyak mungkin individu dalam mencapai kesehatan jantung bagi individu lainnya.

    Tidak hanya itu RSUD Puri Husada juga Melakukan Sosialisasi atau penyuluhan Kesehatan untuk meminimalisir Terjadinya Penyakit jantung sedini mungkin.

    Saat di wawancarai Ns. Yuliana S.S.Kep Selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Penunjang Medis Menyebutkan, membantu mengupayakan kesehatan jantung dengan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten pamekasan untuk selalu waspada terhadap serangan jantung dengan memeriksakan secara berkala sebagai upaya deteksi dini.

    "Kami Mengajak Masyarakat Khusunya di Inhil Selalu Waspada Terhadap Serangan Jantung dengan memeriksakan diri secara berkala untuk mendeteksi Penyakit jantung sedini mungkin",Ujar Yuliana.

    Dalam peringatan Hari Jantung Sedunia ini RSUD Menyelengarakan Berbagai macam Kegiatan salah satunya Sosialisasi Kesehatan Bersama dr. Intan Muthia Rani, kegiatan ini di mulai dari tanggal 06 hingga 13 Oktober 2022.

    "Dalam rangka memperingati hari jantung seduni ini kami juga Menyelengarakan Sosialisasi atau penyuluhan kepada pada Pasien, Staff dan Karyawan RSUD Puri Husada Guna Menambah Pengetahuan dan dapat Mendeteksi sedini mungkin faktor penyakit jantung", uajrnya

    Lebih lanjut, Kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan pasien, staff dan karyawan selingkungan RSUD Puri Husada Tembilahan dan dapat mendeteksi Sedini Mungkin Gejala Penyakit Jantung. 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini