-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Satgas Tagana Cepat,Tanggap,Terdepan Tangani Bencana

    Mimin
    Sep 22, 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T17:12:11Z

     


    Beritainhil.com : Tembilahan - Bupati Inhil HM WARDAN didampingi Ketua Palang Merah Indonesia Cabang Inhil Hj.Zukaikhah WARDAN, Menghadiri Hari Ulang Tahun Taruna Siaga Bencana (Tagana ) Indonesia yang ke-18 Tahun 2022, Kamis (22/9).



    Acara HUT Tagana Indonesia ke-18 tahun yang digelar dihalaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Indragiri hilir ini, turut juga dihadiri Anggota DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, kepala Basarnas, kepala imigrasi, kepala BPS, ketua PMI Inhil, Baznas, karang taruna, camat tembilahan, lurah, para TKSK , pendamping PKH dan tamu undangan lainnya.



    Bupati Inhil HM WARDAN dalam kata sambutannya memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada TAGANA INDONESIA yang ke -18 tahun 2022, Semoga Tagana menjadi Satgas yang sigap, cepat dan tanggap terhadap terjadinya bencana, dalam membantu masyarakat baik itu dalam masa Pra bencana, saat bencana dan pasca bencana.

    Melihat luasnya wilayah kabupaten Indragiri hilir yang juga tergolong daerah rawan bencana seperti longsor, angin puting beliung, kebakaran, dengan anggota yang saat ini hanya berjumlah 48 orang, ini dirasa tidak mencukupi dalam penanganannya.



    " untuk itu perlu adanya Sinergitas dengan seluruh stakeholder terkait dalam penanggulangan bencana. Keberadaan Tagana tidak akan ada artinya jika tidak ada dukungan dari semua pihak, untuk itu jalinlah Sinergitas kepada semua pihak dalam membantu masyarakat yang terkena musibah bencana," ungkap Bupati Inhil HM WARDAN.

    Diakhir acara Bupati Inhil HM WARDAN berkesempatan memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota TAGANA yang senior pada dinas sosial kabupaten Indragiri hilir.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini