-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Alfin dan Adelia Jadi Perwakilan Inhil di Ajang Bujang Dara Riau 2022

    Sep 30, 2022, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T08:11:53Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Alfin Alfarabi Syachputra dan Adelia Irma Pamasih menjadi perwakilan Kabupaten Indragiri Hilir di ajang Bujang Dara Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 yang diselenggarakan pada 29 September 2022 - 2 Oktober 2022.


    Usai meraih predikat sebagai Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022, Alfin dan Adelia memperoleh kesempatan untuk mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir pada tingkat Provinsi.


    Alfin, pemuda kelahiran Pulau Burung, Indragiri Hilir ini mengaku sangat senang dan sempat tidak percaya saat Dirinya dinobatkan sebagai Bujang Kabupaten Inhil Tahun 2022. "Senang, kaget juga bisa terpilih menjadi Bujang Inhil tahun ini," tutur anak kedua dari tiga bersaudara itu, Jumat (30/9/2022).


    Alfin berjanji, akan menampilkan performa terbaiknya dalam ajang Bujang Dara Provinsi Riau nanti. "Insya Allah, Saya akan tetap berjuang demi Indragiri Hilir," tukas Alfin yang memiliki sederet pengalaman organisasi sejak masa sekolah hingga perguruan tinggi.


    Sebelum tampil pada putaran final Bujang Dara Kabupaten Inhil, para finalis diharuskan menjalani karantina. Dalam masa karantina, para finalis diberikan berbagai materi pembelajaran, seperti motivasi diri, public speaking dan materi tentang pengenalan seni dan budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif serta Koregrafi hingga Panggung Catwalk.


    Senada dengan alfin, Adelia, wanita kelahiran tahun 1999 yang dinobatkan sebagai Dara Inhil Tahun 2022 mengatakan, Dirinya juga akan berupaya maksimal pada ajang Bujang Dara Riau Tahun 2022 sebagai perwakilan dari Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Kami (Bujang Dara Inhil Tahun 2022, red) memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Inhil agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Inhil di Provinsi Riau," pungkas anak kedua dari empat bersaudara itu.**

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini