-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tingkatkan Pelayanan RSUD Puri Husada Tembilahan Luncurkan Sipori

    Mimin
    Aug 1, 2022, August 01, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T07:56:04Z


    Beritainhil.com - Tembilahan 
    - Dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PH) Tembilahan melakukan sebuah inovasi Sistem Pelayanan Obat Rawat Inap (SIPORI). 

    Direktur RSUD PH Tembilahan, Dr Saut Pakpahan mengatakan Pelayanan SIPORI merupakan satu inovasi yang bertujuan untuk membantu pasien dan keluarga pasien dalam pelayanan obat rawat inap sehingga pasien dan keluarga pasien tidak perlu lagi untuk mengantri di Apotik Rawat Inap. 

    "Dengan SIPORI ini fektivitas waktu tunggu pasien, dan ketepatan pemberian obat kepada pasien dengan skema seluruh alur digerakan oleh petugas di Instalasi farmasi/Apotik Rawat Inap RSUD Puri Husada Tembilahan," ungkap Dr Saut Pakpahan. 

    Lebih jauh dikatakannya, Inovasi ini dibuat semata-mata meningkatkan pelayanan Rumah Sakit yang efektif, efisiensi, efektifitas dan resfonsif serta peningkatan Mutu Pelayanan Obat, RSUD Puri Husada Tembilahan 

    Menurut Dr Saut Pakpahan di era yang modern sekarang ini harus mengikuti perkembangan jaman yang semua serba cepat, tak terkecuali rumah sakit yang memiliki peran penting dalam memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat atau keluarga pasien. 

    "Maka dari itu, dengan adanya SIPORI ini masyarakat atau keluarga pasien yang memerlukan obat tidak perlu lagi mengantri di apotik karena sudah ada petugas yang akan mengantarkan obat tersebut sampai ketangan pasien," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini