-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    MAN 1 Inhil Dominasi Juara Lomba Fahmil Tasyakuran Festival Gema Muharram 2022

    Mimin
    Aug 31, 2022, August 31, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T15:34:57Z


    Beritainhil.com : Tembilahan - Tasyakuran Festival Gema Muharram Milad Muhammadiyah baru saja ditutup pada Rabu, (31/08/2022) di Mesjid Muhammadiyah jalan Kapten Mukhtar, Tembilahan. Dalam acara Festival Muharram Milad Muhammadiyah ini turut hadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Indragiri Hilir.


    Acara yang berlangsung bada sholat isya atau jam 20.00 WIB ini dihadiri oleh para peserta lomba yang terdiri dari Siswa-siswi MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA/SMK Sederajat yang pada tanggal 27, 28 dan 29 Agustus yang lalu telah bertanding dalam Lomba Hafalan Surah Pendek tingkat MI/SD dan Lomba Fahmil Al-Qur’an tingkat MTs dan MA sederajat


    Adapun dalam Tasyakuran Festival Gema Muharram dan Milad Muhammadiyah ini, MAN 1 Indragiri Hilir menerjunkan 3 Tim sekaligus, 2 Tim Putera secara khusus mewakili MAN 1 Indragiri Hilir dan Satu Tim Puteri mewakili Jamaah Dakwah Remaja atau JEDAR.


    Dalam acara puncak malam tadi. Tim MAN 1 Indragiri Hilir berhasil mendominasi Lomba Fahmil, bahkan ketiga Tim sampai final walaupun harus mengakui keunggulan tim Fahmil Al-Qur’an dari MTs PPTH, namun MAN 1 Indragiri Hilir tetap berbangga karena Tim Puteri yang terdiri dari Viska Aprillia Kusuma, Ruchanatuz Zulfa dan Dwi Sholehah berhasil mendapatkan Juara 2, Tim Putera 2 yang terdiri dari Rifal, Muhammad Syauqi Ramadhan dan Arief berhasil menduduki Juara 3 dan Tim Putera 1 yang terdiri dari Indra Fahriansyah, Ismail dan Adif Dwi Zuliawan harus puas dengan Harapan 2.


    Kemudian menurut Muhammad Hasbi, S.Pd Guru MAN 1 Indragiri Hilir yang mendampingi para siswa dan siswi MAN 1 Indragiri Hilir bersama Ruslaini, S.Pd dan Annuar Gunawan, S.Pd.I, M.Pd Ini mengungkapkan rasa bangganya, karena perwakilan MAN 1 Indragiri Hilir dapat tampil maksimal dalam lomba Fahmil ini. 


    "Merasa sangat bangga atas pencapaian siswa-siswi kami yang berhasil masuk final, mudah-mudahan sukses selalu" ungkapnya. 


    Walaupun para siswa-siswi MAN 1 Indragiri Hilir Ini belum begitu maksimal dalam berlatih dikarenakan jadwal pelajaran yang full di sekolah, namun melihat prestasi yang telah mereka torehkan membuat kita menyadari bahwa ternyata para generasi muda Indragiri Hilir sangat lah berpotensi dalam berbagai bidang.


    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini