-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Pelaksanaan Perjusami Sekaligus Pertemuan Dengan RT/RW dan BPD

    Mimin
    Aug 13, 2022, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T14:03:20Z

     


    Beritainhil.com : Pulau Burung, Inhil - Masih dalam kunjungannya di Kecamatan Pulau Burung sabtu 13 agustus 2022, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan melakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi bersama RT/RW dan BPD Desa Pulau Burung. 



    Pertemuan ini sendiri bertujuan untuk menyampaikan berbagai informasi pembangunan serta mendengarkan keluhan juga masukan terutama di bidang infrastruktur yang ada di tengah - tengah dan di hadapi masyarakat. 

    Bupati Inhil sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan senangnya dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi  dengan masyarakat Pulau Burung khusunya Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat setempat. 



    "Tetaplah mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah serta tetap semangat dan maksimal dalam memberikan pelayan kepada masyarakat di tengah - tengah keterbatasan yang kita hadapi", pesan Bupati di hadapan peserta pertemuan.

    Walaupun serba dalam keterbatasan, namun pemerintah Kabupaten Indragiri hilir tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat.



    "Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Indragiri hilir bersama dengan DPRD telah membahas persetujuan tentang kenaikan insentif RT/RW dan BPD Desa se-kabupaten Indragiri hilir untuk tahun 2023, mari kita doakan bersama semoga apa yang direncanakan berjalan dengan lancar dan dapat dilaksanakan ditahun 2023," harap Bupati Inhil HM WARDAN.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini