• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    YVB Kembali Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat

    Jul 3, 2022, July 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-03T04:53:42Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) kembali berbagi kebahagiaan Kepada masyarakat saat berolahraga Car Free Day (CFD) hari bebas kendaraan bermotor. Di Jalan Swarna Bumi, kelurahan Tembilahan kota, Kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir. Ahad (3/7/2022) pagi.


    Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif saat di lokasi CFD tampak didampingi dengan anak ponakan dan sekretaris yayasan YVB Herlenawati syarif. Terjun langsung ke lokasi CFD ikuti bersama-sama berolahraga serta melihat langsung tempat kuliner yang tersedia sepanjang jalan Swarna Bumi.

    Saat dikonfirmasi awak media, Pembina YVB Marlis Syarif mengatakan ini kali kedua YVB di lokasi CFD di Jalan Swarna Bumi, untuk membeli dagangan para Usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang mencari rezeki di kegiatan car free day.


    Pembina YVB Marlis Syarif mengatakan pada hari ini sedikit memborong dagangan para penjual berbagai macam jenis makanan, untuk diberikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas olahraga.


    "Kita borong donat, Pisang madu, tempat kedua sate kalau sate kita beli 25 bungkus, tempat ketiga empek empek palembang, nasi merah dan keripik pisang. Ke empat takoyaki. Untuk kita bagikan kepada masyarakat yang melakukan berolahraga di CFD," ungkap Pembina YVB.


    Dikatakan Marlis Syarif, dengan kegiatan CFD tersebut semoga para pelaku UMKM yang berjualan berbagai macam kuliner dapat menopang perekonomian mereka. Di saat kebutuhan bahan-bahan pokok serba naik.


    Mudah-mudahan kegiatan CFD ini terus berlanjut, setelah dua tahun terakhir dihentikan, dikarenakan Pendemi COVID-19, dengan begitu pelaku usaha kecil menengah mampu mengais rezeki untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk pendidikan anak-anaknya.


    Di lain tempat Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, juga mendatangi salah satu tempat kuliner di belakang kantor Disperindag Inhil di Gerai kuliner Bungas untuk mengajak para petugas kebersihan Tembilahan kota sarapan pagi bersama.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada pahlawan yang sedang membersihkan sampah-sampah yang ada kota Tembilahan dan sekitarnya. Yang setiap hari tanpa lelah untuk membersihkan serta mengangkut sampah yang ada di bawa ke tempat pembuangan akhir (TPA) Sungai Beringin," tandasnya.


    Terakhir dikatakan Marlis Syarif, semoga dibawah kepemimpinan Azwirzarmi. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), semakin sukses dalam kinerjanya dan mampu bekerja secara maksimal untuk kabupaten Indragiri Hilir semakin bersih.


    "Jadi saya ajak para petugas kebersihan, untuk sarapan sebelum berkerja, sehingga mereka dalam berkerja dalam perut berisi. Dan dengan itu bisa maksimal untuk membersihkan sampah-sampah yang ada untuk di angkut ketempat pembuangan akhir (TPA). Sungai Beringin," tutup Marlis Syarif.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini