-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Satu Orang Anggota Kodim 0314 Inhil Pindah Satuan

    Jul 6, 2022, July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T03:54:12Z

    BERITAINHIL.com – Tembilahan : Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) memimpin acara Korps raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 0314/Inhil bertempat di Aula Graha Bhakti Makodim Jl. A.Yani Parit 9 Kelurahan Tembilahan Hulu Selasa (06/7/2022) pagi.


    Dalam tradisi korp raport, Dandim melepas 1 Anggota Kodim 0314/Inhil yaitu Praka Richi Hattawira ke tempat yang baru Kodim 0313/Kampar Korem 031/Wira Bima.

    Bertindak selaku Perwira upacara Kapten Arh Sugiyono dan Komandan Upacara Danramil 03/Tempuling Kapten Inf Riswanto dan di ikuti Perwira staf juga personil kodim dalam suasana Hidmat dan sederhana.


    Dalam sambutannya, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr (Han) menyampaikan bahwa acara Korps raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit. 

    "Karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat," ungkap Dandim.


    Dandim juga menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang diemban.

    Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan terimakasih, serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi Kepada Praka Richi Hattawira yang selama berdinas di Makodim 0314/Inhil.


    "Saya atas nama pimpinan Kodim 0314/Inhil sangat-sangat mengucapkan terimakasih serta hormat setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah di perbuat Praka Richi atas pengabdian di kodim 0314/Inhil ini," cetus Dandim.


    Terakhir dikatakan Dandim. Sampaikan salam hormat kepada keluarga, dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0314/Inhil hingga di mana pun bertugas nantinya.


    Setelah melaksanakan upacara koprapot pindah satuan dilaksanakan pemberian cendramata ,Piagam penghargaan oleh Dandim 0314/Inhil dan ucapan oleh seluruh peserta upacara.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini