-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Rangka HDKD ke-77 Imigrasi Tembilahan Berbagi ke Panti Asuhan dan Panti Lansia

    Jul 25, 2022, July 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T04:20:38Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KUMHAM) kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Bhakti Sosial ini mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan Kita tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK".

    Plt Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Irwanto Suhaili, S.E., M.M mengatakan, bahwa HDKD ke-77 ini, pihaknya mengunjungi dan melakukan bhakti sosial kepada panti asuhan, dan juga Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.


    Kunjungan Irwanto bersama rombongan langsung disambut hangat oleh pengurus dan para lansia di gedung BLKI Jalan SKB Tembilahan, Senin (25/7/22).


    Irwanto Suhaili mengungkapkan, bahwa peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022 ini pihaknya melakukan bhakti sosial bekerjasama dengan Ikatan Notaris Indonesia. 


    Ia menambahkan, bahwa kunjungan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memupuk rasa kemanusiaan serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya dengan datang ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.


    “Peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022 ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk semakin memupuk rasa kemanusiaan serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Jadi, kita disini tidak larut dalam euforia berlebihan dalam perayaan HDKD itu sendiri. Justru dengan cara seperti inilah akan membuat peringatan HDKD itu lebih terasa dan bermakna,” kata Irwanto.


    Lebih lanjut, Plt Kepala Imigrasi Tembilahan Irwanto menjelaskan, nenek yang ada di Yayasan Pantai Pondok Bhakti Lansia ini merupakan tanggung jawab bersama apalagi nenek ini juga hidup sebatang kara dengan tidak sanak famili.


    “Dengan kegiatan sosial ini kita dapat memastikan masyarakat yang menerima baksos merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Tepat dan presisi, ini perlu menjadi perhatian bagi kita agar kegiatan ini benar-benar menuai manfaat, untuk itulah. Untuk kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan tidak hari ini saja," jelasnya.


    Kemudian, Irwanto mendoakan semoga para lansia diberikan umur panjang, diberikan kesempatan dan keberkahan diusianya saat ini 


    "Kita doakan bersama-sama agar nenek-nenek yang ada di Panti selalu diberikan kesehatan dan tak lupa juga kami mohon doanya agar selalu diberikan sehat, di lancarkan segala urusan serta di murahkan rezeki," ucapnya.


    Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud melalui Bendahara Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Ade Indrawati mengucapkan selamat Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022. Semoga kedepannya semakin sukses dan berjaya.


    Ia juga mendoakan, semoga Plt Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan diberikan kesehatan dan sukses dalam karirnya.


    "Terimakasih banyak kami ucapkan kepada bapak dan rombongan atas kunjungan dan bantuannya, semoga ini menjadi amal jariyah untuk bapak dan rombongan, mudah-mudahan kedepannya bapak semakin sukses dalam karirnya aamiin," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini