• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    PIKK PLN ULP Tembilahan Berikan Bantuan kepada Dua Orang Lansia

    Jul 29, 2022, July 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T04:46:22Z
    Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir bersama nenek Inor di rumahnya.

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada dua orang lansia, di Jalan Parit 17 Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Jum'at (29/7/22).

    Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Susi Jaswir mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat.

    "Saya sangat terharu dan prihatin, ternyata disini di Kabupaten Indragiri Hilir banyak masyarakat yang kurang mampu. Kalau menurut saya, kurang layak kehidupannya, In Sya Allah kalau ada rezekinya kami akan berkunjung ke sini lagi," sebut Susi usai memberikan bantuan.

    Sementara itu, Nenek Inor (80) dengan raut wajah haru mengucapkan terimakasih kepada Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan dan rombongan usai menerima bantuan yang diberikan.

    "Aduh kau ni. Mau juga mengunjungi aku ni orang susah, terimakasih banyak, mudah-mudahan murah rezekinya panjang umur dan diberikan kesehatan," ucapnya haru.


    Sementara itu, secara terpisah Nenek Nursiah (70) melalui anaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.


    Ia turut mendo'akan semoga Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan beserta rombongan diberikan keselamatan kesehatan dan diberikan umur panjang.


    "Terimakasih banyak ibu, mudah-mudahan berkah, dan semoga dilancarkan rezekinya dimudahkan segala urusannya aamiin," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini