-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PD-IWO Inhil Potong Hewan Qurban Disaksikan Oleh Bupati HM Wardan

    Jul 12, 2022, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T08:31:15Z
    Bupati Inhil HM Wardan bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Ketua Iwo Inhil Muridi Susandi serta Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

    BERITAINHIL.com -  Tembilahan : Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1443 H / 2022 M yang disaksikan oleh Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP, Selalsa (12/07/2022).

    Penyembelihan hewan qurban yang berupa 1 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing bertempat di Sekretariat Pengurus Daerah IWO Jl. Suntung Ardi tersebut juga dihadiri Kapolres Inhil, Kabag Prokopim, Kasat Lantas, Ketua beserta jajaran pengurus IWO dan Tokoh Masyarakat Marlis Syarif.

    Dalam sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, perintah pelaksanaan qurban ini kalau dilihat dari syariat Islam ada 2 pandangan, pertama ada yang mengatakan Ibadah kurban itu sunnah muakkad yang artinya sunnah yang dikuatkan, tapi ada lagi yang mengatakannya wajib yang artinya berdosa jika tidak dilaksanakan.

    Diketahui sebelumnya Bupati HM Wardan telah menginstruksikan kepada ASN di Sekretariat Daerah Inhil untuk melaksanakan kurban ditahun yang akan datang.

    Untuk itu, pada kesempatan Bupati HM Wardan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya dapat bersilaturahim bersama-sama melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh IWO Kabupaten Inhil.

    "Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal yang tentunya ditahun akan datang diharapakan dapat lebih meningkat lagi. Semoga pertemuan yang kita laksanakan ini merupakan pertemuan yang penuh berkah yang dirahmati Allah SWT," tutup Bupati HM Wardan



    Berikut Daftar nama peserta Qurban IWO Inhil


    1.HM.Wardan Bin H.Abd.Rasyid.

    2.Betri Murni Binti Marah Husen

    3.Oneng Kartini binti Wartas 

    4.Dedek Pratama Bin M.Zainuddin

    5.Almarhumah. Hj Haryati binti H Hasbullah Yusuf

    6.Yuliana Binti Daud

    7. Siti Sarah Binti Satria Putra


    Daftar nama peserta Qurban Kambing


    1.MARLIS BIN MUHAMMAD SYARIF

    2. Ny Arry Sakti Maulina Binti Muswarno Musanip

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini