-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Pastikan Keandalan Jaringan Listrik Jelang Hari Raya Idul Adha, PLN ULP Tembilahan Gelar Apel Siaga

    Jul 8, 2022, July 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T08:41:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pastikan keandalan jaringan listrik selama rangkaian perayaan hari raya Idul Adha 1443 H, PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan, gelar apel siaga.


    Kegiatan apel siaga lengkap dengan gelar alat dan pasukan dipusatkan di Halaman kantor PLN ULP Tembilahan, kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (8/7/2022) pagi.


    Manager PLN ULP Tembilahan Jaswir, menuturkan kegiatan apel ini dilaksanakan guna memastikan kesiapan seluruh pasukan dan peralatan. Sehingga, keandalan listrik dapat terjaga dengan baik, khususnya pada objek-objek vital.


    "Kegiatan gelar pasukan dan peralatan yang dilakukan pada hari ini (pagi tadi red) untuk memastikan kesiapan seluruh komponen pelayanan dapat berjalan dengan baik. Agar terjaganya keandalan pasokan listrik sampai ketempat pelanggan dapat kami penuhi. Terutama pelanggan-pelanggan vital seperti rumah sakit," ungkap Jaswir.

    Selama masa siaga yang dilaksanakan pada 8-10 Juli 2022 (tiga hari), PLN Tembilahan menyiapkan 5 posko siaga dengan 35 personil profesional yang dilengkapi dengan peralatan, dan tersebar di wilayah PLN ULP Tembilahan.


    Lebih lanjut, Jaswir menjelaskan pihaknya juga terlebih dahulu melakukan pemetaan daerah-daerah titik rawan terjadi gangguan. Sehingga, dapat melakukan antisipasi dini seperti pemeliharaan jaringan dengan perintisan pohon untuk meminimalisir terjadinya gangguan pasokan listrik ke rumah pelanggan.


    Dengan adanya gelar pasukan dan peralatan ini, maka dipastikan para personel dalam keadaan sehat dan peralatan dapat berfungsi dengan baik sesuai standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).


    "Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memastikan kualitas pelayanan terhadap seluruh pelanggan dapat berjalan dengan baik," tutup Jaswir.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini