-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    MTQ Ke-40 Tingkat Provinsi Riau, Bupati Inhil Hm Wardan Himbau Masyarakat Beri Dukungan Dan Doa

    Mimin
    Jul 24, 2022, July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T16:56:11Z

     


    Beritainhil.com : Bagansiapiapi Rohil - Bupati Inhil HM Wardan menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-40 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 di Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu (24/07) malam. 



    Bupati Inhil HM Wardan hadir bersama Istri Hj.Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri hilir.

    Perhelatan MTQ ke-40 Tingkat Provinsi Riau tahun 2022 ini Dipusatkan pada Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi Kabupaten Rokan hilir, dimulai pada tanggal 24 s/d 30 Juli 2022 mendatang  dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau H. Syamsuar.



    Ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan dampingi oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Anggota DPR RI Syamsurizal, Arsyadjuliandi Rahman, Forkopimda Provinsi Riau serta pemukulan bedug oleh Bupati/Walikota se-provinsi Riau. 



    MTQ ke-40 tahun 2022 Diikuti 12 Kabupaten/Kota se-provinsi Riau, dimana Kabupaten Indragiri hilir sendiri mengutus Kafilah sebanyak 51 orang peserta dan akan berlomba pada semua cabang yang diperlombakan.

    "Alhamdulillah tahun 2022 ini kabupaten Indragiri hilir dapat mengikuti semua cabang yang diperlombakan, saya berharap kepada kafilah dapat menjunjung tinggi sportivitas, berjuang secara maksimal dan selalu menjaga kesehatan," ungkap Bupati HM WARDAN



    "Kepada seluruh masyarakat kabupaten Indragiri hilir, saya menghimbau untuk dapat memberikan dukungan dan doanya untuk para kafilah yang sedang berjuang membawa nama baik kabupaten Indragiri hilir," himbau nya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini