-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Bupati HM Wardan Harapkan Sinergitas Yang Harmonis Pemda Dan Kepolisian Tetap Terjalin

    Mimin
    Jul 17, 2022, July 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T03:48:48Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan MP,  didampingi Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan  menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum kepada AKBP Norhayat  S.I.K, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu Malam (16/07/22).



    Pada kesempatan itu Bupati H.M Wardan mengucapkan rasa terima kasih dan selamat jalan kepada AKBP Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum, seraya mendoakan semakin sukses ditempat kerja yang baru, dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat, S.I.K dan berharap hubungan kerjasama yang harmonis yang telah terjalin, akan semakin erat dimasa yang akan datang.

    Bupati H.M Wardan juga mengucapkan terima kasih yang tinggi atas darma bakti terkhusus dalam penanganan Kamtibmas dan pengendalian Covid-19 yang sangat tegas dan responsif. Tak lupa Bupati H.M Wardan juga mengucapkan selamat bertugas ditempat baru dan mendoakan semakin sukses dalam karir kedepan.



    kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat, S.I.K, Bupati juga berharap, untuk dapat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin harmonis antara Pemkab Inhil dengan Kepolisian serta Forkopimda.



     
    Acara pisah sambut Kapolres Inhil  dari AKBP Dian Setiawan, SH,  S.I.K, M.Hum kepada AKBP Norhayat, S.I.K ditutup dengan saling bertukar cinderamata dari Bupati, Forkopimda dan di akhiri dengan foto bersama.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini