• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    DP2KBP3A Inhil Dampingi Forum Anak Inhil, Berbagi Dan Bermain Bersama Anak Panti Asuhan

    Mimin
    Jul 31, 2022, July 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T13:28:22Z





    Beritainhil.com : Tembilahan -
    Forum Anak Kabupaten Indragiri Hilir Didampingi P2KBP3A Gelar kegiatan Berbagi Dan Bermain Bersama Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2022, Panti Asuhan Muhammadiyah Jl. Pendidikan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (31/7/22) Pagi.




    Kegiatan berbagi dan bermain, berbagi kebahagiaan dengan anak panti asuhan dilaksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah oleh Fourm Anakt Tembilahan Kabupaten Inhil yang didampingi oleh Kepala DP2KBP3A Inhil R. Arliansyah yang diwakili melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni tampak beramah tamah dan berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan anak - anak panti asuhan agar anak - anak berbahagia.


    Tanggal 23 Juli adalah tanggal yang bersejarah dan cukup spesial bagi anak-anak kita. boleh dibilang bahwa 23 juli adalah tanggal atau hari bahagianya para anak-anak di jagat bumi pertiwi karena mereka sedang merayakan peringatan Hari Anak Nasional.


    Diperingatinya Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 juli ialah untuk memberi pemahaman tentang pentingnya peran keluarga, masyarakat, pemerintah serta semua pihak dalam upaya pembinaan, pendidikan, perlindungan, hingga pengembangan bagi anak-anak dengan tema ”Anak Terlindungi, Indonesia Maju”


    Kepala DP2KBP3A Inhil R. Arliansyah yang diwakili melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan ini, semoga anak - anak yang berada di Panti Asuhan ini merasakan kebahagiaan dan keceriaan bersama kami dalam rangka Hari Anak Nasional .


    "Pada momentum Hari Anak Nasional yang berbahagia ini, mari kita sempatkan untuk berbagi kisah dengan anak-anak, mendengar cerita mereka, menggali bakat dan minat mereka, serta berada sedikit lebih lama di samping mereka. lindungilah anak-anak kita, karena itulah salah satu cara terbaik untuk indonesia maju," ujarnya.


    Lebih lanjut dikatakan "Kita tentu berharap, bahwa masa depan kabupaten Inhil akan dikelola oleh insan-insan yang berintegritas, kompeten dan berbudaya. di pundak anak - anak Inhil lah masa depan itu berada. sudah seharusnya kita mengupayakan anak kita menjadi insan yang religius, memiliki semangat kebangsaan dan cinta tanah air, disiplin dan kerja keras, kreatif dan mandiri, dan memiliki kepedulian sosial," tukasnya.


    Mari untuk semua pihak agar mengembangkan disiplin positif pada anak. bantu anak untuk meningkatkan keterampilan dan percaya diri, mengembangkan kontrol diri serta membimbing anak untuk dapat membuat keputusan yang baik dengan tetap menunjukkan sikap respek dan hormat anak kepada orang lain.


    "Ibu harap anak-anak ibu semua dapat memanfaatkan waktu kalian dengan baik dan benar. hormati orang tua dan guru. cintai keluarga, masyarakat, teman, tanah air, bangsa dan negara. tunaikanlah ibadah, taatilah etika dan jadilah insan berakhlak mulia. bangunlah solidaritas, kesetiakawanan dan toleransi serta semangat untuk maju, berprestasi dan berbagi," tutupnya.


    Adapun sambutan dari ketua forum anak kabupaten Indragiri Hilir M. Rifa'i menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panti Asuhan Muhammadiyah yang telah menerima kehadiran kami dengan baik.





    "Terima kasih sudah menerima dengan baik kehadiran kami, Tentunya harapan fa'i dari silaturahmi bersama di panti asuhan ini bisa menambah lerasi Forum Anak terkhusus di Inhil ini dan bisa membantu teman-teman kita yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah ini, dan semoga apa yang kami beri tentunya bisa bermanfaat bagi teman-teman serta adik adik semua," ujarnya.





    Editor : Rezki


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini