• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Disela-sela Kesibukan, Manager PLTU Tembilahan Berkunjung ke Panti Lansia

    Jul 20, 2022, July 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T14:10:57Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Disela-sela kesibukannya Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono datang menjalin silaturahmi ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan, Rabu (20/07/22).


    Selain menjalin silaturahmi Kedatangan Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono juga memberikan bantuan pembangunan Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.

    "Alhamdulillah, sore ini kami kembali datang menjalin silaturahmi serta menyerahkan bantuan untuk biaya pembangunan di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan,"kata Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono 


    Dikesempatan itu juga Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono berharap bantuan ini dapat meringankan biaya pembangunan Panti serta kedepannya Panti ini segera terbangun. 

    "Untuk itu, mohon do'a nenek-nenek agar kami semua sehat selalu, murah rezeki serta dilancarkan segala urusan. Agar kedepannya kami bisa terus memberikan bantuan untuk nenek-nenek," ucapnya. 


    Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada Unit PLTU Tembilahan yang telah datang ke panti untuk memberikan bantuan pembangunan Panti.


    "Semoga bantuan ini bermanfaat dan pembangunan Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia berjalan lancar dan tidak ada kendala dalam proses pembangunannya. Sekali lagi kami dari Panti mengucapkan terimakasih banyak," kata Yuliana Daud.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini