• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Diduga Jatuh dari Tangga Guru Kungfu di Inhil Ditemukan Tidak Bernyawa

    Jul 21, 2022, July 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T07:49:55Z
    Foto ilustrasi
    Sumber foto: keepo.me

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Diduga jatuh dari tangga, seorang guru kungfu di Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu ditemukan tidak bernyawa di dalam rumahnya, pada Kamis (21/7/22).


    Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki saat dikonfirmasi oleh wartawan Beritainhil.com melalui via WhatsApp membenarkan peristiwa tersebut.


    "Iya betul," tulisnya singkat.


    Iptu Ricky Marzuki menuturkan, guru kungfu tersebut adalah Warno/Suhu (70) yang tinggal di Jalan Gerilya Kelurahan Tembilahan Hulu.


    Dijelaskannya, bahwa kronologisnya, almarhum ini tinggal sendiri di ruko itu, pasca mengajar kungfu semua murid pulang dan tinggallah dia seorang diri di ruko tersebut.


    "Tadi malam masih ngajar kungfu sama kumpulan mereka, setelah latihan yang lain pulang beliau tinggal sendiri, tadi pagi rekan-rekan almarhum coba menghubungi tapi tidak ada jawaban," ujar Kapolsek.


    Saat diperiksa dari pintu ke pintu, semua terkunci dari dalam. Salah seorang kepercayaan dari guru kungfu tersebut berusaha mencari cara agar bisa masuk ke dalam ruko tersebut.


    "Jadi ada satu muridnya/tangan kanan beliau mencoba membuka dari pintu samping, dia (Warno red) ditemukan di tangga tengah, dari lantai 2 menuju lantai bawah. Ditemukan almarhum dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi," tukasnya.


    Sejauh ini, kata Kapolsek untuk penyebab kematian Warno, pihaknya masih menunggu hasil visum dari RS.


    "Saat ini jenazah almarhum sudah dibawa ke rumah sakit umum untuk di otopsi," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini