-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dibawah Naungan DP2KBP3A Inhil, Forum Anak Inhil Akan Wakili Riau Berartisipasi di HAN 2022 Tingkat nasional

    Mimin
    Jul 17, 2022, July 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T15:18:49Z

     


    Beritainhil.com : Inhil - Ketua Forum Anak Kabupaten Inhil, Muhammad Rifa'i akan berangkat berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 mewakili Provinsi Riau, ke Kebun Raya Bogor. 

    Kegiatan HAN tahun 2022 akan terselenggara di 2 lokasi, Jakarta dan Bogor pada tanggal 20 Juli hingga 23 Juli 2022 mendatang. 

    "Selama disana saya selaku perwakilan Provinsi Riau akan mengikuti kegiatan Penguatan Kapasitas Forum Anak Nasional, Penyusunan Suara Anak Indonesia dan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan HAN di Kebun Raya Bogor," ujar Fa'i, panggilan akrabnya, Ahad (17/7/2022). 

    Dalam kegiatan Nasional tersebut masing-masing provinsi di Indonesia mengirimkan wakil dari Forum Anak, beserta fasilitator dan pendamping dari DP2KBP3A Provinsi Riau.

    "Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Provinsi yang diwakili oleh Pengurus Forum Anak Nasional dari Provinsi masing-masing. Kegiatannya dipusatkan di Jakarta, sementara untuk perayaan HAN itu di Bogor," urainya. 

    Fa'i berharap untuk anak-anak di Provinsi Riau khususnya anak anak di Kabupaten Inhil untuk terus menggali potensi diri dan melakukan hal-hal positif serta peka terhadap isu sosial dilingkungan sekitar. 

    "Jika tidak bisa menjadi yang unggul dan berprestasi cobalah untuk menjadi pribadi yang berguna di lingkungan masyarakat," tukasnya.

    Editor : Rezki 

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini