• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Turut Berqurban Pada Penyembelihan Qurban Iwo Inhil

    Mimin
    Jul 12, 2022, July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T14:40:24Z

     


    Beritainhil.com : Tembilahan Inhil - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1443 H / 2022 M yang disaksikan oleh Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP, Selasa pagi (12/07).




    Penyembelihan hewan qurban 1 Ekor Sapi dari Bupati Inhil HM WARDAN dan 2 Ekor Kambing bertempat dilaksanakan pada Sekretariat Pengurus Daerah IWO Jl. Suntung Ardi tersebut juga dihadiri Kapolres Inhil, Kabag Prokopim, Kasat Lantas, Ketua beserta jajaran pengurus IWO dan Tokoh Masyarakat.




    Dalam sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, perintah pelaksanaan qurban ini kalau dilihat dari syariat Islam ada 2 pandangan, pertama ada yang mengatakan Ibadah kurban itu sunnah muakad yang artinya sunnah yang dikuatkan, tapi ada lagi yang mengatakannya wajib yang artinya berdosa jika tidak dilaksanakan.




    Diketahui sebelumnya Bupati HM Wardan telah menginstruksikan kepada ASN di Sekretariat Daerah Inhil untuk melaksanakan kurban di tahun yang akan datang.

    Untuk itu, pada kesempatan Bupati HM Wardan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya dapat bersilaturahim bersama-sama melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh IWO Kabupaten Inhil.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini