• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Bersama Ketua GSH Inhil Hj.Zulaikhah Jenguk Balita Gizi Kurang Di Rsud Arifin Achmad

    Mimin
    Jul 13, 2022, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T15:03:43Z

     


    Beritainhil.com : Pekanbaru Riau - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP bersama ketua GSH Inhil Hj Zulaikhah Wardan serta ketua Baznas Inhil HM Yunus Habsi menjenguk salah satu anak Inhil yang mengalami kasus Gizi buruk dan sedang di rawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (13/7).




    Kunjungan ini sekaligus menyerahkan bantuan uang tunai dari Baznas Inhil guna membantu meringankan biaya berobat

    "Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan untuk menjenguk salah satu anak Inhil yang tengah berjuang dalam proses pengobatan dari kasus Gizi buruk, kita juga memberikan bantuan berupa uang untuk meringankan beban biayanya selama di rawat, semoga ini dapat membantu," ungkap Bupati HM Wardan.




    Selaras dengan ungkapan Bupati Inhil tersebut Ketua GSH Inhil Hj Zulaikhah Wardan juga mengucapkan harapan agar anda Alika dapat lekas sembuh

    "Ini sebagai bentuk kepedulian kita serta gerakan menuntas kasus stunting di kabupaten Inhil,semoga ananda segera di berikan kesehatan dan dapat bermain dengan anak anak sebayanya lagi," ujarnya.




    Menurut hasil rekap dinas kesehatan kabupaten Inhil mengalami peningkatan dalam hal menurunkan kasus Gizi buruk di Inhil dan merupakan salah satu program utama pemerintah kabupaten Inhil untuk itu Bupati HM Wardan juga menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki balita untuk rutin membawa anak nya ke posyandu guna di lakukan pengecekan gizi tumbuh nya.




    "Saya juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar rutin membawa anak nya ke posyandu dan mengikuti segala rangkaian yang telah di siapkan petugas dari hal imunisasi serta mengecek tumbuh anak dan jika ada yang mengalami tanda tanda gizi buruk segera laporkan ke puskesmas terdekat agar bisa di obati," tutupnya.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini