• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati HM Wardan Lepas Kafilah Inhil Dalam MTQ Tingkat Propinsi di Rohil

    Mimin
    Jul 20, 2022, July 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T10:25:21Z

     


    Beritainhil.com : Tembilahan Inhil - Rabu 19/07/2022 Pelepasan kafilah kabupaten Indragiri hilir MTQ tingkat provinsi Riau ke-40 tahun 2022 di kabupaten Rokan hilir Bertempat di Masjid YAMP Tembilahan Kafilah di lepas langsung oleh Bupati Indragiri hilir H. M. Wardan.



    Turut hadir sekretaris Daerah, asisten l bidang pemerintahan dan kesra, staf ahli bupati, kepala OPD di lingkungan pemerintah kabupaten inhil, kemenag, ketua MUI dan ketua organisasi Islami di inhil, ketua dan pengurus LPTQ kab inhil,kabag prokopim, kabag kesra,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

    Untuk diketahui MTQ tingkat provinsi Riau Ke-40 yang akan diselenggarakan di Bagan Siapi-api kabupaten Rokan hilir mulai dari tanggal 24 s/d 31 Juli 2022.



    Kabupaten Indragiri hilir mengirimkan kafilah dengan jumlah keseluruhan 107 orang, yang terdiri dari pembina/pengarah 5 orang, peserta 54 orang, pelatih/pendamping 30 orang, official 10 orang dan tim medis 5 orang serta 3 orang pengurus lainnya.

    Cabang yang yang di ikuti kabupaten Indragiri hilir dalam MTQ Riau Ke-40 terdiri dari cabang tilawah Al-qur’an, cabang tafsir Al-Qur’an, cabang hifdz Al-qur’an, cabang fahmil Al-Qur’an,cabang Syarhil Al-Qur’an, cabang khattil Qur’an dan cabang karya tulis ilmiah Al-Qur’an(KTIQ) .



    Dalam sambutannya Bupati Indragiri hilir mengatakan pelaksanaan MTQ ini bukan semata-mata sebuah lomba dan ajang meraih prestasi dalam seni membaca Al-Quran akan tetapi MTQ ini juga merupakan salah satu ikhtiar pembangunan dan syi'ar islam dalam rangka membangkitkan minat Ummat islam untuk mempelajari baca tulis Al-Qur’an.



    pada kesempatan yang berbahagia ini saya berpesan kepada peserta MTQ kafilah kabupaten Indragiri hilir agar nantinya bisa berusaha secara baik, maksimal dan banyak berdoa. Harapan saya semoga kafilah inhil dapat meraih prestasi terbaik pada MTQ tingkat provinsi Riau Ke-40 di kabupaten Rokan hilir ini, dengan hasil yang didapat lebih baik dari MTQ tingkat provinsi Riau pada tahun-tahun sebelumnya," ucap Bupati.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini