-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati HM Wardan Dan Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah Apresiasi Aksi Donor Darah PSHT

    Mimin
    Jul 16, 2022, July 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T15:41:49Z

     

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua dan pengurus PMI Kab. Inhil meninjau sekaligus menyaksikan pelaksanaaan donor darah di Kantor PMI Cabang Inhil Jalan Veteran no. 32 Tembilahan Sabtu (16/07)



    Kegiatan aksi donor darah (bakti sosial dan pendadaran calon warga) dalam rangka memperingati satu abad PSHT yang dikemas dengan silaturahmi bersama Bupati Inhil difasilitasi PMI Kab. Inhil diikuti 50 orang pengurus dan anggota PSHT Cabang Inhil.

    Dalam kesempatan itu Ketua PMI Kab. Inhil Hj. Zulaikha Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PSHT yang telah melakukan kunjungan sekaligus donor darah di Kantor PMI Cab. Inhil. 

    "Kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk menutupi kebutuhan darah yang setiap bulannya masih kekurangan 300 kantong dari 600 kantong yang dibutuhkan", ucap Bunda Ika. 

    "Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat menginspirasi organisasi - organisasi lainnya sehingga kedepannya kebutuhan darah di Kab. Inhil dapat kita penuhi".

    "Mudah - mudahan apa yang kita lakukan saat ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan dan pendonornya", harap Ketua PMI. 



    Bupati Inhil sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas kegiatan bakti sosial donor darah yang difasilitasi PMI Kab. Inhil. 

    Saya menghimbau kepada masyarakat dan organisasi - organisasi lainya yang ada di Kab. Inhil untuk melakukan kegiatan serupa.



    "Setetes darah yang disumbangkan bagi orang yang membutuhkan selain memberikan nilai manfaat dan sosial bagi orang yang membutuhkan juga memberikan nilai ibadah di hadapan Allah SWT", tutup Bupati.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini