• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Ahmad Ependi: Bagi Saya Semua Peserta Adalah Juara Yang Membanggakan

    Jul 26, 2022, July 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T10:44:37Z

     

    BERITAINHIL.com - Sungai Intan : Pelaksanaan Musabaqah ke-1 Pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan Do'a Arwah Tingkat Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, Selasa sore(25 Juli) telah rampung dilaksanakan.


    Kepala Desa Ahmad Ependi mengaku bahagia dan bangga atas penampilan para peserta yang menurutnya cukup bagus,baik dari segi bacaan maupun mentalitasnya.


    Fakta yang ia temukan langsung dalam pantauan sepanjang pelaksanaan lomba ini,menjadi angin segar untuk tujuan awal diadakannya lomba tersebut, yakni meregenerasi para pembaca Yasin Tahlil dan Do'a untuk kepentingan ummat di Desa Sungai Intan khususnya, maupun sebagai bekal generasi muda Sungai Intan dimanapun kelak mereka Berada.



    "Alhamdulillah,semua berjalan dengan baik,dan jujur saya terharu. Tidak hanya saat mendengarkan para peserta tampil melantunkan bacaan,yang rata-rata bagus bagus semua. Dan saya tau mereka juga datang dengan tulus ikhlas kesini, dari ujung ke ujung Desa, panas bahkan hujan tetap hadir. Memang secara aturan main dalam tiap perlombaan tentu ada yang juara satu,juara 2, juara 3 dan seterusnya. Namun bagi saya, mereka semua adalah juara," Ungkap Ahmad Ependi.


    Sementara itu Salah seorang Panitia Khumaidi yang juga Kepala Dusun Sungai Nibung menjelaskan, bahwa pengumuman para pemenang lomba akan dilaksanakan pada Puncak Gema Muharram pada tangga 2 Agustus mendatang yang disempenakan dengan Peresmian Pondok Pesantren Al-Baqiatul Ikhsaniyah diparit 24 Dusun Karya Makmur.


    "Ya,tadi kita,saya, kemudian ketua Panitia Pak Dusun Cempaka Pak Ustadz Syamli, serta Pak Wali (ret-Ahmad Ependi) bersama para Dewan Juri, yakni Guru kita Al-Ustadz Syahdan, Ustadz Abdul Halim dan Ustadz Ruslan, sesaat usai pelaksanaan Musabaqah.


    Langsung merekap nilai penjurian.dan para pemenang telah kita kantongi. Kita akan umumkan sekaligus penyerahan hadiah sebagai Apresiasi dari Pak Wali Kita selaku penggagas dan Inisiator acara ini. Kita telah siapkan berupa uang tunai,piala dan piagam, kita serahkan tanggal 2 Agustus besok. Jadi saya harap semua peserta hadir," Jelas Khumaidi.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini