-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polda Riau Gelar Lomba Menembak Bersama Jurnalis

    Jun 11, 2022, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T14:42:36Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU : Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal membuka lomba menembak sempena peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.


    Acara lomba yang digelar dilapangan tembak Satuan Brimob Polda Riau pada Sabtu (11/6/2022), diikuti para pemimpin redaksi dan jurnalis Mitra Polda Riau.


    Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya karena pandemi covid-19 sudah landai, sehingga dapat melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara dengan protokol kesehatan.

    “Saya mengucapkan selamat melaksanakan pertandingan dan sekaligus menjalin silahturahmi antara polisi dan media yang diibaratkan antara air dan ikan yakni saling membutuhkan, saya mengapresiasi kepada media, karena soliditas, partisipasi dan kerjasama yang ditunjukkan dengan maksimal,”ujar Irjen Iqbal.


     "Ini adalah lomba menembak, semangatnya lomba kebersamaan antara kepolisian dengan jurnalis harus semakin kuat. Kita bergandengan tangan untuk berikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara," lanjut M Iqbal.


    Irjen Iqbal mengatakan, menembak bukanlah hal yang mudah, butuh kesabaran, konsentrasi dan fokus, dan jika terus berlatih, maka tidak dipungkiri akan meraih hasil yang baik dan maksimal.


    "Saya senang teman-teman jurnalis sangat luar biasa, karena menembak ini tidak sederhana, membutuhkan fokus, harus sabar dan konsentrasi, sehingga tidak sedikit teman-teman yang (nilainya, red) diatas 70 bahkan 80, ini melebihi polisi, padahal baru pertama latihan. Saya kira kalau misalnya latihan terus bisa melebihi kita semua, silahkan nanti kalau mau gunakan fasilitas, kita menembak fun game seperti ini untuk jiwa kebersamaan, kita dedikasikan untuk Riau," tutup Irjen M Iqbal.


    Dalam lomba yang dibagi dua kategori tersebut, Peraih Juara kategori Pemred yakni Juara I diraih Anto Badai (Ketua IJTI) dengan jumlah score 75, Juara II Del Fadilah (Kepala Biro Kompas TV) dengan jumlah score 74 dan juara III Firman Agus (Pimred Riau Pos) dengan Jumlah score 47.


    Sementara di kategori Jurnalis sebagai juara I Bintang dari Media Cakaplah dengan jumlah score 82, juara II Purwanto dari Media Ceria TV dengan jumlah score 79 dan juara III Khairul Amri dari Media Riau24 dengan jumlah score 77.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic