-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Inhil Gelar Goro di Asrama Polisi

    Jun 18, 2022, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T04:51:55Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Gotong Royong dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 demi menciptakan lingkugan bersih, asri dan sehat di Asrama Polisi Parit 10 Tembilahan, Sabtu (18/6/2022), Jalan Tribrata Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu.


    Kegiatan gotong royong dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dihadiri Wakapolres Kompol Yudhi Franata, seluruh Kabag dan Kasat jajaran Polres Inhil, serta warga Asrama Polisi Parit 10 Tembilahan. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Humas AKP Liber Nainggolan mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76, tanggal 1 Juli 2022.


    "Gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat di Asrama Polisi Parit 10 Jalan Tribrata Kelurahan Tembilahan Hulu," ucapnya.

    Tampak dalam kegiatan gotong royong, personil Polres Inhil jajaran bersama warga gotong royong membersihkan sampah, menguras parit dan membersihkan rumput.


    Kapolres Inhil menyebut, bersama warga setempat antusias dengan adanya kerja bakti ini. Dalam kesempatan ini Kapolres Inhil juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan kebersihan lingkungan.

    “Semoga dengan kerja bakti ini kebersihan dan kesehatan masyarakat sekitar Asrama Polres Inhil Parit 10 Tembilahan Hulu semakin terjaga,” papar Kapolres Inhil.


    Ia pun mengapresiasi warga lingkungan Asrama Polres Inhil Parit 10 Tembilahan Hulu yang sudah ikut bergotong royong.


    "Saya apresiasi warga Asrama dalam kegiatan gotong royong dan saya mengharapkan warga sekitar membantu petugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di daerah Kelurahan Tembilahan Hulu," ujarnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic