-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Laksanakan Bhakti Sosial Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

    Jun 20, 2022, June 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T06:37:31Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polres Inhil melaksanakan Bakti Sosial Religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Bantuan Sosial dilaksanakan serentak Polres yang ada diseluruh Indonesia melalui zoom meeting, Senin (20/6/2022), di Aula Rekonfu Mapolres Inhil. 


    Kegiatan sosial religi ini bertemakan Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

    Dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Wakapolres Kompol Yudhi Franata, para Kabag, Kasat, Kasi dan para pengurus Bhayangkari Polres Inhil, kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan Polres Inhil yakni membersihkan rumah-rumah ibadah yang ada di seluruh jajaran Polsek di Polres Inhil.


    Sementara sasaran bantuan sosial yang dilaksanakan Polres Inhil diberikan kepada pegawai harian Polres Inhil serta warga masyarakat yang kurang mampu di Polsek jajaran dengan jumlah paket sembako sebanyak 600 paket.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengharapkan dengan bakti religi serta bantuan sosial yang disalurkan tersebut dapat menciptakjan kamtibmas yang kondusif.


    "Semoga bantuan sosial ini sedikit berguna bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

    Ia pun juga berharap dengan kegiatan sosial membersihkan lingkungan rumah ibadah dapat mempererat silaturahmi personel Polres Inhil dengan masyarakat.


    "Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong bagi seluruh personel Polres Inhil," terangnya.

    AKBP Dian menuturkan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut dapat memberikan contoh, teladan dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. 


    "Bahwa semangat gotong royong harus tetap dilaksanakan saat ini," tukasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Olahraga

    +

    Iklan

    Website Traffic