-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil, Baznas dan RSUD PH Laksanakan Operasi Bibir Sumbing Gratis

    Jun 16, 2022, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T05:17:33Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polres Indragiri Hilir (Inhil) bersama Baznas dan RSUD Puri Husada Tembilahan melaksanakan kegiatan sosial operasi bibir sumbing serta operasi mata katarak gratis.


    Kegiatan digelar dalam rangka Milad Kabupaten Inhil ke 57 dan HUT Bhayangkara ke 76. Operasi akan dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

    Maka, Kapolres Inhil dan Ketua Baznas serta pihak Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan melaksanakan pelepasan pasien operasi bibir sumbing dan langit-langit serta operasi katarak, Kamis (16/6/2022), bertempat di Aula Rekonfu Mapolres Inhil.


    Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Ketua Baznas Inhil, HM. Yunus Hasbi, Direktur Utama RSUD Puri Husada Tembilahan diwakili oleh, dr. H Dwi Gunawan dan para pejabat utama Polres Inhil.

    "Jumlah pasien diberangkatkan sebanyak 10 orang, yang mana pasien ini merupakan warga kurang mampu, didata dan dibawa oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah Polsek jajaran Polres Inhil," kata Kapolres Inhil.


    Ia menuturkan operasi katarak dan bibir sumbing di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau akan dilaksanakan pada hari Jumat (17/6/2022).

    "Kegiatan pelepasan dan pemberangkatan operasi katarak dan bibir sumbing gratis merupakan kerjasama antara Baznas Inhil, RSUD Puri Husada Tembilahan, dan Polres Inhil," tuturnya.


    Atas kerjsama yang dilaksanakan oleh Baznas Inhil, RSUD Puri Husada Tembilahan, dan Polres Inhil kali ini, AKBP Dian berharap, kedepan akan terlaksana kembali kegiatan serupa agar dapat membantu warga masyarakat lain yang kurang mampu.

    "Semoga kegiatan sosial seperti ini berkesinambungan, bersama-sama membantu warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Inhil," tukasnya.****

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini