-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pengurus DPC AMSI Keritang Resmi Dilantik

    Jun 23, 2022, June 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T01:22:52Z

     

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua DPD AMSI Provinsi Riau Yudi Utama Tarigan, SH melantik anggota pengurus DPC AMSI Kecamatan Keritang yang di ketuai M. Sahril Muhrin, S.Sos beserta pengurus DPC AMSI Pagi ini, Senin (20/6/22).


    Dr. IR. HM. Idris Laena, MH, Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia dan Drs. Jamil Laena Ketua Satkar Ulama Indonesia Kabupaten Inhil turut hadir beserta Ketua Amsi Kabupaten Inhil Helmi Kusri, SH dalam acara pelantikan itu.


    Usai dibuka acara berlangsung DPD AMSI Provinsi Riau langsung memanggil seluruh kader yang akan dilantik sebagai pengurus DPC AMSI Keritang untuk 5 tahun ke depan. Dalam susunan pengurus periode ini, M. Sahril Muhrin, S.Sos ditunjuk sebagai Ketua DPC AMSI Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil


    Kemudian M. Sahril Muhrin pun dilantik dengan sumpah jabatan yang disaksikan langsung oleh Ketum SATKAR ULAMA INDONESIA DR. IR. HM. Idris Laena, MH dan Drs Jamil Laena.


    "Demi Allah saya berikrar melalui DPD AMSI Prov Riau yang Melantik dan di ikuti DPC AMSI Kecamatan Keritang yang akan menjalankan kewajiban dan tanggung jawab sebagai Ketua AMSI Kecamatan Keritar dengan sungguh, jujur, ikhlas, dan adil," tutur ikrar dibaca Yusril yang diikuti seluruh pengurus AMSI terpilih.


    Wujud nyata AMSI Kec. Keritang hadir di tengah tengah masyarakat Kecamatan Keritang Kab. Inhil, AMSI Kecamatan Keritang membagikan 500 Paket Sembako usai pelantikan kepada masyarakat sangat membantu untuk meringankan beban masyarakat berkaitan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji.****

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini