-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Merah Resmi di Buka

    Jun 4, 2022, June 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T00:58:52Z
    Wabup Inhil H Syamsuddin Uti bersama Camat Tanah Merah saat membuka MTQ tingkat kecamatan Tanah Merah, (foto: Humas Pemda Inhil).

    BERITAINHIL.COM - KUALA ENOK : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Tanah Merah Tahun 2022. Jum'at (3/6/) malam.


    MTQ tingkat kecamatan Tanah Merah ini mengusung tema "Melalui MTQ Tahun 2022 tingkatkan Kecamatan tanah merah, semoga mampu melahirkan generasi Qur'ani yang berakhlakul karimah, Cerdas, Cinta Agama, Bangsa dan Negeri"


    Pelaksanaan MTQ tersebut dipusatkan di halaman Masjid Besar Nurul Jama'ah, Desa Tanah Merah, MTQ Kecamatan Tanah Merah ini dilaksanakan dari tanggal 3 sampai dengan 6 Juni 2022 yang diikuti sebanyak 73 orang Qori-qoriah yang terdiri 1 Kelurahan dan 9 Desa. 


    Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Merah Tahun 2022 ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang didampingi Camat, Unsur Forkopincam, dan Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Tanah Merah. 


    "Atas kehadiran Wakil Bupati kita ucapkan terima kasih yang berkesempatan hadir untuk membuka MTQ Kecamatan Tanah Merah ini dan kegiatan MTQ ini merupakan tindak lanjut dari Program Bupati dan Wakil Bupati dalam program Magrib Mengaji," ungkap Camat Antoni saat menyampaikan sambutan. 


    Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat kuala Enok yang telah membantu Pemerintah Kecamatan Tanah Merah sehingga kegiatan ni dapat berjalan dengan lancar.


    "Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan dalam mensukseskan MTQ Kecamatan Tanah Merah," kata Wabup SU. 


    Ia juga menyampaikan bahwa sudah saatnya Kecamatan Tanah Merah mendapatkan prestasi terbaik di tingkat Kabupaten. Mengingat selama ini, Kafilah Kecamatan Tanah Merah sudah beberapa kali menduduki posisi no.2


    Untuk diketahui, pembukaan MTQ Tanah Merah ini turut juga dihadiri, Anggota DPRD, Kaban Kesbangpol, Kesra Setda Inhil, Camat dan Unsur Forkopincam serta Paguyuban, Masyarakat Tanah Merah. 

    ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic