-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Bikin Kaum Rebahan Senang

    Jun 7, 2022, June 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T02:11:52Z
    Sumber foto CNBC Indonesia.

    BERITAINHIL.com - Jakarta : Bagi kaum rebahan, ada cara untuk bisa menghasilkan uang. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang beredar di toko aplikasi resmi.


    Cari dengan kata kunci seperti di Play Store dan App Store 'Aplikasi Penghasil Uang' akan menghasilkan aplikasi tersebut. Nampaknya sudah banyak orang yang mencobanya, sebab ada aplikasi yang telah di-download lebih dari 10 juta kali.


    Pendapatan dari aplikasi-aplikasi ini dilakukan dengan melakukan beberapa misi atau membuat sesuatu di dalamnya. Tapi sebaiknya, lihat rating dan komentar lebih dulu pada aplikasi yang akan diunduh.


    Berikut 6 aplikasi penghasil uang dirangkum oleh media dari berbagai sumber, Selasa (7/6/2022):


    1. Cash Step

    Dalam keterangan di Google Play Store, dituliskan aplikasi ini adalah pedometer gratis untuk membantu pengguna memantau aktivitas dan kemajuan fisik. Caranya dengan menghitung dan merekam langkah setiap harinya.


    Jumlah langkah tersebut nantinya akan diubah menjadi koin serta ditukar dengan uang. Misalnya 10 koin bernilai Rp 1 dan mendapatkan uang tunai harus mengumpulkan Rp 100 ribu koin berarti Rp 10 ribu. Penukaran dapat berbentuk uang tunai atau tagihan telepon.


    2. App Karma

    Pengguna bisa menginstal gim pada daftar sebagai syarat bisa mendapatkan poin. Berikutnya poin itu ditukar dengan uang tunai dari Paypal, gift card dari Amazon, Walmart, Target, Google, iTunes, Xbox Live dan PlayStation.


    Sebagai informasi, App Karma cukup banyak diunduh yakni jumlahnya mencapai lebih dari 5 juta kali pada smartphone Android.


    3. Cash for Apps

    Aplikasi Cash for Apps meminta pengguna men-download aplikasi yang diminta dan lalu memberikan hadiah. Pengguna nantinya akan mengumpulkan koin, jika mendapatkan 300 poin maka senilai US$1. Cash for Apps dirilis 1 Mei 2015 dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.


    4. CashPop

    Pengguna akan mendapatkan poin jika melakukan beberapa aktivitas. Mulai dari chatting, browsing, mendengarkan musik, main game, media sosial, dan menonton video.


    Hadiah dapat ditukarkan dengan kuota data, ewallet, voucer, layanan streaming, sembako hingga tiket nonton. Aplikasi telah di-download lebih dari 5 juta kali setelah dirilis pada 7 Maret 2018 lalu.


    5. WhatsAround

    Bagi kamu pencinta fotografi dan travelling, aplikasi ini cocok untuk kamu. Pengguna akan mendapatkan uang dengan mengirim foto aktivitasnya.


    Hadiah yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli barang di sejumlah toko online dan offline, dari Amazon, AppStore, dan PlayStore.


    6. Tiktok

    Cara untuk menghasilkan uang melalui Tiktok cukup berbeda. Laman Forbes menuliskan pengguna harus membangun brand dan mengunggah konten yang diinginkan serta mendapatkan pengikut dari platform tersebut.


    Selain itu untuk mendapatkan uang, pengguna Tiktok harus paham soal target pasar. Pengguna juga wajib mengunggah konten berkualitas di akunnya beberapa kali.


    Sumber: CNBC Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini