-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinsos Inhil Berikan Bantuan Keluarga Korban Multilasi

    Mimin
    Jun 17, 2022, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T02:43:27Z


    Beritainhil.com - Tembilahan :
    Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, Sentra Abiseka Pekanbaru mengunjungi rumah keluarga korban mutilasi di Parit 4 Tembilahan Hulu, Jumat 17 Juni 2022.


    Dalam kunjungannya tersebut Dinas Sosial Kabupaten Inhil dan Sentra Abiseka Pekanbaru juga menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok serta pakaian bagi abang korban mutilasi yang juga merupakan anak dari pelaku.



    Tidak hanya menyerahkan bantuan, Dinas Sosial dan Abiseka Pekanbaru juga memotivasi keluarga Korban mutilasi agar tidak terus terpuruk dalam musibah yang mengemparkan publik tersebut.



    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Inhil Dra. Hj Djamilah, MM melalui Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Nuraini, SE mengatakan kedatangan Dinas Sosial bersama Kementrian Sosial merupakan bentuk kepedulian.


    "Kita mendampingi dari Kemensos mengunjungi keluarga kasus mutilasi terhadap anak, dari Kemensos ada menyerahkan batuan, salah satu bentuk kepedulian terhadap anak pelaku," jelas Nuraini, yang akrab di sapa Oma.



    Selain menyerahkan bantuan, kedatangan pihaknya juga ingin menawarkan pelatihan keterampilan ke Pekanbaru.


    "Dinas Sosial juga akan memfasilitasi keberangkatan hingga kepulangan sang anak," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini