-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Perbaikan Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa

    Mimin
    Jun 18, 2022, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T18:55:12Z

     


    Beritainhil.com - Kemuning Inhil : Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP melakukan Peninjauan Rehabilitasi Jembatan Gantung Penghubung di Kecamatan Kemuning, Sabtu (18/06/2022).



    Didampingi Kadis PUTR, Camat Kemuning, juga bersama Kepala Desa Kemuning Tua dan Kemuning Muda, Bupati Inhil HM Wardan meninjau secara langsung proses perbaikan jembatan gantung penghubung antara Desa Kemuning Tua, Kemuning Muda, dan Desa Lubuk Besar.



    Bupati HM Wardan mengungkapkan peninjauan rehabilitasi jembatan gantung ini kita lakukan karena memang selama ini terjadi kerusakan yang boleh dikatakan cukup parah.

    Ia juga menyebutkan, selain keadaan sebelumnya yang memang cukup parah, jembatan ini juga merupakan poros utama, dimana dalam satu hari saja intensitasnya bisa mencapai ribuan yang melalui jalur ini.

    "Saya lihat pekerjaan ini sudah selesai, dan apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat untuk perbaikan yang lebih Representatif Alhamdulillah sudah dapat kita lakukan," ungkapnya

    Melalui anggaran swakelola tanpa melalui lelang kita bisa mengambil kebijakan, yang tentunya mudah-mudahan dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal, tambah Bupati

    Lebih lanjut dikatakannya, kedepan memang harus ada perencanaan untuk membangun jembatan yang lebih Representatif lagi yang bisa dilalui oleh roda 4 tentunya dengan jembatan yang lebih permanen lagi.



    Untuk itu, Bupati mengharapkan kepada Dinas terkait agar dapat turun melakukan peninjauan dan survei langsung secara detail. Tutup Bupati HM Wardan.

    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini