• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kunker Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal

    Mimin
    Jun 30, 2022, June 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T10:24:01Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan Inhil : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP beserta Istri selaku Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (KAPOLDA) Riau lrjen Pol. Muhammad lqbal, S.l.K., M.H beserta Istri Mrs. Nindya Astuti Aryani selaku Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Kamis (30/06/2022).



    Dengan Menggunakan Helikopter, kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan mendarat di Helipad Halaman Kantor Bupati Jl. Akasia No. 1 Tembilahan disambut dengan pemasangan Tanjak Oleh Bupati. 

    Kedatangan Kapolda Riau turut juga disambut oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti (SU), Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SIK, Dandim 0314 Inhil, Kajari Inhil, beserta Unsur Forkopimda lainya, Asisten Bupati Setda Inhil dan beberapa Pimpinan OPD di Lingkup Pemkab Inhil.

    Setelah acara penyambutan kedatangan, rombongan bergerak menuju ruang transit di Kantor Bappeda Inhil dan Selanjutnya bertolak menuju Mapolres Inhil.

    Kedatangan Kapolda Riau beserta rombongan ke Kabupaten Inhil dalam rangka Kunjungan kerja ke Mapolres Inhil mengikuti acara silaturahmi dengan jajaran Polres Inhil serta melihat secara langsung acara Vaksinasi masal yang diadakan oleh polres Inhil, diisi dengan puluhan doorprize, serta bersilaturahmi ke Makodim 0314 Inhil dalam rangka peningkatan solidaritas TNI/POLRI dalam menjaga kesatuan NKRI.



    Usai kunjungan di Mapolres dan Makodim 0314 Inhil, Kapolda Riau dijamu makan siang yang telah dipersiapkan Bupati Inhil HM WARDAN di Rumah Dinas Jl Kesehatan no.1 Tembilahan.

    Pada kata sambutannya Bupati HM.Wardan usai menjamu makan siang Kapolda beserta rombongan di rumah dinas mengucapkan "Terimakasih serta ucapan Selamat datang diKabupaten Indragiri Hilir Hamparan Kelapa Dunia yang menjadi miniatur atau simbol keanekaragaman suku budaya Indonesia, semoga dengan kunjungan Kapolda beserta ibu semakin memperkuat jalinan silaturahmi dengan Masyarakat Kabupaten Inhil," ucap Bupati Inhil HM Wardan.

    Sementara itu, Kapolda Riau lrjen Pol. Muhammad lqbal, S.l.K. M.H merasa senang dan bangga serta mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang meriah penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan dari pemerintah Kabupaten Indragiri hilir.



    Pada kesempatan tersebut, Kapolda berpesan kepada pemimpin yang ada Dikabupaten Indragiri hilir untuk mengedepankan sikap senyum sapa salam dalam memimpin sehingga dapat berpengaruh positif terhadap anggota yang dibawah terlebih dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.



    Acara jamuan makan siang bersama Kapolda juga turut diisi dengan penyerahan cinderamata serta  Hibah alat transportasi dan belasan unit pemadam kebakaran dari Pemkab Inhil untuk Polres Inhil yang secara langsung disaksikan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini