-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rapat Persiapan DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2022

    Mimin
    Jun 15, 2022, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T18:17:44Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Selasa (14/6/2022) siang, Bupati HM.Wardan secara langsung memimpin rapat persiapan pelaksanaan Dana Alokasi Khusus  (DAK) Fisik Bidang Pendidikan T.A 2022 di aula kantor Bappeda Inhil.



    Turut hadir Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pendidikan, kepala Dinas PMD, beberapa camat, lurah, kepala Desa, kepala sekolah PAUD, kepala sekolah TK, kepala sekolah SLTP serta undangan lainnya.

    Dalam arahannya Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan bahwa program yang  dapatkan merupakan amanah, dimana dana alokasi khusus (DAK) kita dapatkan dengan sangat susah payah, oleh karena itu saya berharap dapat kerjakan dengan serius.

    Dikarnakan pelaksanaan DAK memiliki batas waktu sampai per 21 Juli 2022 sudah di laksanakan kontrak, saya harapkan sebelum batas waktu tersebut kontrak sudah dikerjakan," harap Bupati Inhil HM WARDAN. 

    Ditambahkan Bupati "jika kepercayaan yang telah di berikan tahun ini hasilnya baik tanpa kendala maka ditahun depan kita akan mendapatkan dana yang lebih banyak lagi, akan tetapi jika kita tidak mampu melaksanakannya maka ditahun berikutnya tidak ada lagi, selain itu juga akan adanya pemeriksaan dan akan menjadi beban APBD Inhil untuk menyelesaikan pengerjaan tersebut".



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini