-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bersimbah Darah, Seorang Warga Kuala Lemang Diduga Dirampok Lalu Dibunuh

    Jun 5, 2022, June 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T03:43:38Z
    Foto ilustrasi
    Sumber foto: RiauSky.com

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Beredar informasi seorang warga di Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang, meninggal dunia bersimbah darah diduga habis dirampok lalu di bunuh oleh orang tidak dikenal.


    Untuk memastikan kabar tersebut, media mencoba mengkonfirmasi langsung Kepala Desa Kuala Lemang Muhaimin melalui telfon genggam miliknya. Ia menjelaskan bahwa peristiwa na'as itu terjadi tadi malam, di Jalan Utama RT 03 pasar Kuala lemang.


    "Peristiwa tadi malam, kronologis lagi dalam penyelidikan," ungkapnya kepada wartawan melalui via WhatsApp.


    Sementara itu, secara terpisah, hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Keritang AKP Desmond Simanjuntak melalui via WhatsApp pribadinya, Ahad (5/6/22) bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.


    "Kita masih melakukan penyeledikan, saksi korban masih dirawat," kata AKP Desmond Simanjuntak dalam keterangan tertulis.


    Dilain tempat, hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah saat dihubungi oleh wartawan.


    "Lagi kami dalami," ujarnya singkat melalui via WhatsApp pribadinya.


    Sejauh ini, belum diketahui secara pasti apa motif dibalik pembunuhan yang mengakibatkan kematian di desa tersebut. Pihak media masih terus mencari informasi terkait kronologis peristiwa itu.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini