• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Berjalan Sukses, Bupati Inhil HM Wardan Resmi Tutup Kejurkab Badminton 2022

    Mimin
    Jun 16, 2022, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T18:35:00Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Kejuaran Kabupaten (Kejurkab) Badminton yang memperebutkan Piala Bupati Inhil tahun 2022 telah usai di selenggarakan dan di tutup secara resmi oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP, di Gedung Olahraga Tasik Gemilang Tembilahan, Rabu malam, (15/06/22)



    Kejurkab Badminton piala Bupati tahun 2022 ini diikuti oleh 185 Atlet Bulutangkis se-Kabupaten Indragiri Hilir, yang berlangsung selama 3 hari.

    Kejurkab Badminton Bupati Inhil tahun 2022 ini digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Inhil, Ratusan atlet telah menampilkan performa terbaiknya sejauh pertandingan berlangsung, kejurkab ini juga telah sukses memunculkan wajah-wajah juara baru pada masing-masing kelompok pertandingan.



    Sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan bulutangkis, Bupati Inhil, H.M Wardan menyempatkan menutup dan menyerahkan hadiah Secara langsung kepada para pemenang.

    Bupati H.M Wardan saat menutup kejuaraan Kabupaten badminton Piala Bupati tahun 2022 menyampaikan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Begitu juga kepada yang belum berhasil meraih juara agar jangan putus asa dan tetap semangat untuk mengasah kemampuan,” ujarnya.

    H.M Wardan menyebut, dalam pertandingan seperti ini, tidak ada musuh, yang ada hanya lawan di lapangan. “Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya,” ucapnya.

    Bupati pun mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama PBSI Inhil dan Disporabud Inhil yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini