-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Laksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H di Mesjid Agung Al-Huda

    Mimin
    May 2, 2022, May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T12:09:04Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri H.Syamsuddin Uti melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Senin (2/5/2022), bersama Dandim 0314/Inhil, Wakapolres, Kemenag Inhil, Anggota DPRD serta ribuan Jama'ah Mesjid Agung Al-Huda. 



    Sebelum pelaksanaan shalat Idul Fitri secara berjamaah terlebih dahulu dilakukan pembacaan kegiatan Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan selama bulan Ramadhan 1443 H. 


    Adapun susunan petugas pelaksanaan shalat Idul Fitri secara berjamaah di Mesjid Agung Al-Huda ini dipimpin lansung Imam besar Muhammad Rizal Al-Hafiz dengan khatib Ustadz H.Nawawi Mahmud. 



    Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten mengucapkan mohon maaf lahir batin. Kini telah tiba hari kemenangan, hari Raya Idul Fitri yang telah dinanti-nantikan dan disambut dengan penuh rasa syukur, setelah sebulan penuh berpuasa di bulan suci ramadhan, menahan diri dan melawan hawa nafsu dengan penuh keikhlasan dan ketakwaan kepada allah swt, walaupun masih dalam situasi pandemi covid-19.

    meskipun demikian, kita semua patut bersyukur karena pada tahun ini covid-19 khususnya di kabupaten indragiri hilir telah berkurang, dan alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul kembali di tempat ini untuk melaksanakan sholat idul fitri berjamaah. Selain itu, patut pula kita syukuri karena pada tahun ini pemerintah tidak hanya mengizinkan sholat tarawih berjamaah di masjid selama bulan suci ramadhan, tetapi juga mudik lebaran. Hal ini sebagai pertanda bahwa pandemi covid-19 di indonesia relatif terkendali dan kasusnya semakin menurun.

    penurunan kasus covid-19 tersebut tentunya atas izin dan kuasa allah swt, yang juga disertai oleh ikhtiar kita semua dalam mencegah penularannya melalui penerapan protokol kesehatan serta vaksinasi covid-19 yang didukung oleh berbagai pihak. Semoga ikhtiar kita dalam menangani pandemi covid-19 berhasil, dan pandemi yang telah memberikan banyak dampak bagi kita tersebut segera berlalu. Tentunya kita semua sangat merindukan suasana yang seperti sebelum terjadinya pandemi covid-19.



    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini