-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    TMMD Imbangan 2022, Kades Teluk Sungka Ucap Terimakasih ke Kodim 0314 dan Pemda Inhil

    May 12, 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T13:08:12Z
    Bupati Inhil HM Wardan bersama Forkopimda sat menghadiri acara pembukaan TMMD Imbangan tahun 2022.


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Pemerintah Desa Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314 Inhil Tahun 2022 di desanya.


    Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Teluk Sungka Mulheriyanto saat diwawancarai media Beritainhil.com, pada Rabu (11/5/22) di Aula Graha Bhakti Kodim 0314 Inhil.


    "Dengan adanya pembukaan TMMD Imbangan tahun 2022 ini di desa teluk Sungka dan desa Sungai Iliran. Kami selaku pemerintah Desa sangat bangga dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada Dandim 0314 dan pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), atas terbantunya jalan kami yang selama ini sulit dilewati masyarakat," katanya.


    Ia menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat terbantu, dan masyarakat motivasinya sangat tinggi untuk bergotong royong dalam rangka peningkatan jalan ini.


    Menurut Mulheriyanto, Kepala Desa-kepala desa banyak dituntut oleh masyarakat tentang pembangunan jalan, yang memang menjadi penunjang ekonomi masyarakat, maka dengan hadirnya TMMD Imbangan tahun ini ke Desa Teluk Sungka tentu sangat membantu.


    "Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan TMMD terus mempunyai kegiatan, baik disini maupun di desa lain, karena dengan hadirnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat, semoga kegiatan ini lancar dan sukses," pungkasnya.


    Editor : Ysf.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini