-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Tahapan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Dilingkungan Pemkab Inhil Telah di Buka

    May 12, 2022, May 12, 2022 WIB Last Updated 2022-05-12T10:19:18Z
    Foto ilustrasi
    Sumber foto: Bontangpost.id


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah dimulai. JPT Pratama pada 5 (lima) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Inhil tersedia untuk kembali diisi.



    Saat di temui awak media kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Inhil H Fauzar di ruang kerjanya mengatakan ada lima OPD yang akan di buka pendaftaran.



    "Iya ada kepala Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan, kepala Dinas perumahan dan kawasan permukiman, kepala Badan keuangan dan aset daerah, kepala dinas penana model dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Indragiri Hilir," ucap Kaban BPSDM Inhil H Fauzar Kepada awak media, Kamis (12/5/2022) siang.



    Ia juga mengungkapkan Seleksi yang dilakukan oleh sebuah panitia seleksi ini didasarkan pada Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, setelah mendapat persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor : B-1673/KASN/JP .00.00/00/2022 tanggal 28 April 2022 perihal rencana seleksi terbuka dan assessment JPT pertama.



    "Seleksi yang digelar bersifat terbuka bagi seluruh PNS (Pegawai Negeri Sipil) dengan memenuhi sejumlah persyaratan umum dan persyaratan khusus yang dirilis oleh Pansel (Panitia Seleksi) terlebih dahulu," kata Kaban BPSDM Inhil H Fauzar.



    Ia juga menghimbau kepada ASN yang ada di kabupaten Indragiri Hilir maupun di luar kabupaten Inhil untuk mengikuti seleksi tersebut. Yang sudah memenuhi syarat yang mempunyai kompetensi untuk ikut serta.


    "Namun untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri harus memenuhi syarat ketentuan yang sudah di umumkan panitia pelaksana," tandasnya.



    Kaban BPSDM Inhil H Fauzar juga mengungkapkan tahapan-tahapan jadwal waktu pelaksanaan pada 9 sampai dengan 23 Mai 2022 untuk pengumuman seleksi,  pendaftaran dan penerimaan dokumen pendaftaran 9 sampai dengan 23 Mai. Seleksi administrasi pada 14 sampai dengan 16 Mai 2022. Pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 17 Mei. Seleksi kompetensi manajerial 20 sampai dengan 24 Mai 2022, pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial 31 Mei.



    Terakhir Fauzar berharap kepada peserta yang akan mengikuti, betul-betul untuk mempersiapkan diri, dan ketentuan yang sudah ditetapkan panitia pelaksana sehingga tahapan-tahapan yang akan di lalui bisa berjalan dengan lancar.



    "Saya berharap kepada kawan-kawan yang mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir untuk betul-betul serius dalam tahapan segalanya, sehingga dapat berjalan lancar," tutupnya.



    Untuk diketahui Panitia seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir ketua Prof. DR. H. Zulkarnain, SE., MM.***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini