-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Survei Peningkatan Jalan Tembilahan - Simpang Kuala Saka, Camat Batang Tuaka Harap Terealisasi Tahun 2023

    May 30, 2022, May 30, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T17:03:38Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Pemerintah Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, ikut turun dalam survei peningkatan jalan Tembilahan - Simpang Kuala Saka sejauh 1,5 Kilo Meter pada posisi Sungai Luar - Sungai Empat Tahun 2022. 

    Camat Batang Tuaka Rahelmi turun langsung bersama tim survei, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Provinsi Riau, kontraktor, dan konsultan perencanaan - pengawasan pekerjaan, Lurah Sungai Empat H.Ardi dan Kades idaman Resno serta pihak Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

    Rahelmi mengungkapkan bahwa dengan adanya survei jalan ini, masyarakat merasa senang, dan mengucapkan terimakasih, dan pihaknya berharap peningkatan jalan bisa segera terealisasi pada tahun depan.

    "Masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah dengan di perioritasnya peningkatan jalan ini, dan berharap tetap dilanjutkan pada Tahun 2023," ujarnya.

    Menurutnya, dengan adanya peningkatan jalan ini, jelas sangat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat, terutama nasyarakat tiga kecamatan.

    "Diantaranya, kecamatan Batang tuaka, GAS, dan Gaung, dalam memasarkan hasil bumi. Badan jalan Sungai Luar-Sungai Empat telah ada sejak tahun 1982," imbuhnya.


    Editor : Ysf.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic