-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambut Lebaran, Bupati HM Wardan Bersama Para Alim Ulama Gaungkan Gema Takbir

    Mimin
    May 2, 2022, May 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T21:02:51Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Minggu ( 01/05/2022 ) malam, Menyambut datangnya 1 syawal 1443 H tanda datangnya hari yang Fitri Bupati Inhil H.M.Wardan bersama Sekda Inhil H.Afrizal, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kab.Inhil, Ketua TP PKK Kab.Inhil serta para Tokoh alim ulama bersama sama mengumandangkan Takbir menyebut asma Allah swt sebagai wujud rasa syukur setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri dari pendopo kediaman Bupati Inhil Jl.Kesehatan Tembilahan.



    Dalam sambutannya Bupati H.M.Wardan mengatakan sejatinya gema takbir yang kita kumandangkan pada malam ini merupakan ekspresi luapan kegembiraan dan rasa syukur kita dalam menyambut  datangnya Hari Kemenangan setelah satu bulan lamanya kita berpuasa Ramadhan dan tentunya tak lain hanya mengharap Ridha dari Allah Swt.Ucapnya.


    Selanjutnya beliau mengatakan pelaksanaan Idul Fitri tahun ini patut disyukuri karena masih dalam masa pandemi namun kondisinya sudah membaik, sesuai dengan surat edaran Menteri Agama RI bahwa untuk kegiatan  ibadah sudah bisa dilaksanakan di Masjid, mushala dan dilapangan hanya saja pawai takbir dan open House masih belum boleh dilaksanakan.



    Terakhir Bupati menghimbau agar kita agar terus tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna membasmi berkembangnya virus covid 19.



    Kegiatan Takbiran malam ini diawali dengan shalat isya berjamaah dan ditutup dengan doa oleh ketua MUI Kab.inhil serta pemberian cendramata dari Bupati.


    Editor : Rezki

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini