-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Puluhan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Booster Dosis Lanjutan yang di Gelar Kodim 0314 Inhil

    May 18, 2022, May 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T05:42:26Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Puluhan masyarakat mengikuti Serbuan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Boster) oleh Kodim 0314/Inhil yang digelar secara mobile di lokasi Keramaian dan pelabuhan yang ada di kota Tembilahan. 


    Pada hari ini personil Kodim 0314/Inhil Koramil 01/Tembilahan dan poli klinik Kodim 01.10.11 Tembilahan melaksanakan vaksinasi di Pelabuhan Lasdap jalan jalan Jenderal Sudirman Tembilahan Rabu (18/05/2022) pagi.


    Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr (Han) yang diwakili Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan serbuan vaksinasi secara mobile ini dilakukan dengan mengerahkan tenaga vaksinator dari Poli klinik Kesehatan (Polkes) 01.10.11 Kodim 0314/Inhil Di mana, di hari sebelumnya juga melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile di Tempat keramayan Pelabuahan Pelabuhan diseputaran Kota Tembilahan.

    "Hari ini di tim Mobile memilih sasaran di pelabuhan lasdap untuk memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat yang datang atau yang berangkat melalui sarana angkutan air speed boat dari daerah Tembilahan," ungkapnya.


    Dikatakan pasiops Vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar, semua peserta mematuhi skema vaksinasi mulai dari screening hingga penyuntikan.


    "Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi dapat berlangsung dengan tertib," ujarnya.

    Serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan rutin setiap hari di Polkes, bersama Personil Kodim 0314/Inhil dengan tenaga vaksinatornya juga gencar melakukan aksi jemput bola hingga terjun langsung kelapangan setelah mudik lebaran idul Fitri baik di pasar tradisional Pelabuahan pelabuhan, pintu masuk lewat darat di kota kabupaten.


    Terakhir dikatakan Pasiops. Pos Vaksinasi dilakukan di tempat tempat masyarakat yang Ramai , sehingga mereka tak perlu meluangkan waktu untuk datang ke lokasi vaksin. Selain itu, Kodim 0314/Inhil juga mengerahkan anggota Babinsa Koramil jajaran untuk mengawal vaksinasi di wilayah binaan masing-masing.


    "Hal ini dilakukan untuk mendukung program percepatan vaksinasi agar kekebalan tubuh masyarakat meningkat. Tentu harapannya tak lain adalah mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini