-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemerintah Daerah Harusnya Fokus Benahi Pemulihan Ekonomi

    May 10, 2022, May 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T16:58:29Z


    BERITAINHIL.COM - TEMBILAHAN : Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) perlu mengucapkan puji syukur kepada Allah S.WT atas meredanya Covid19, dapat dilihat dan rasakan bagaimana perekonomian sudah mulai menggeliat.


    Dimasa pemulihan ini mestinya pemerintah daerah dapat memberikan perhatian dan dukungan penuh dengan memproritaskan perbaikan atau pembangunan infrastruktur yang dibutuh masyarakat.


    "Saya pikir pemerintah HM Wardan harus memprioritas infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat ,seperti perbaikan jalan, jembatan rusak, jaringan drainase, migitasi dampak perubahan iklim terhadap perkebunan kelapa rakyat" ujar Zainal Arifin Hussein, Dekan FEB UNISI.


    "Tunda dululah membangun hal hal yang belum mendesak, saat ini masyarakat sedang berjuang bagaimana bisa bertahan dengan kondisi ekonomi yang tidak baik baik saja dan ditambah kecenderungan naiknya kebutuhan pangan," tambahnya.


    Udah berapa kali mendengar kecelakaan masyarakat disebabkan rusaknya jembatan, dan saat berapa luas kebun kelapa rakyat yang perlu perhatian serius dari pemerintah daerah.


    "Kita jangan hanya bangga dengan slogan slogan Negeri Hamparan Kelapa Dunia, tapi berapa besar APBD yang dianggarkan untuk perbaikan kebun kelapa rakyat itu? Jadi jangan hanya dijadikan slogan," imbuhnya.


    Zainal Arifin Hussein

    Dekan FEB UNISI

    Waka Pembinaan UMKM Kadin Indragiri Hilir


    082388554816 wa/Telp

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini